Nama karakter:
Calista
Memiliki tangan dingin dan dapat memulihkan luka. Tidak dapat mengobati keracunan ataupun sakit.
Nama karakter:
Sabrina
Sosok kuat dan tangguh. Sangat ahli menggunakan pedang. Dan menguasai pertarungan tangan kosong.
.
.
."IUUUUUUHH! EW! EW...JIJIK!"
Bucky terkekeh awalnya. Dan lama-kelamaan dia mulai tertawa lepas. Ya. Diantara yang lain akulah yang paling kotor dengan semua darah--oh jorok.
Penjaga yang lain pun tampak mengulas senyum--beberapa bahkan ada yang tertawa lepas.
Aku menatap Bucky lekat-lekat. Mendengus kesal lantas mencari-cari kain yang bisa digunakan untuk mengelap.
Bucky maju.
Mengeluarkan kain miliknya.
Kemudian meletakkannya tepat diwajahku--sialan.
"Romantis sedikit kenapa!"
"Oh kau mau yang romantis?" Bucky bertanya sambil menaikkan sebelah alisnya. "Yakin nantik ga baper?"
"Bodo amat!"
"Ehem...kalian lupa ada aku ya..." Sabrina maju beberapa langkah mendekati kepala bison itu. Kemudian menyenggol-nyenggolnya dengan kaki.
"Eh..hehehe..."
.
.Kepala itu awalnya ditenteng oleh Sabrina kini beralih ke Bucky yang menawarkan dirinya untuk mengangkut sampai ke pondok.
Yah tersera mereka mau diapakan kepala itu? Aku sudah cukup mendapat bagianku dengan mengambil darah hewan itu.
Pasti perlu mandi beberapa kali hingga bau anyir ini dapat hilang.