08. Acara Kampus

161 51 7
                                    

Sudah jadi kegiatan rutin di kampus Jaehwa, jika setiap tahun kampus akan mengadakan acara perayaan ulang tahun.

Acara itu akan memperlihatkan video sejarah kampus mereka sejak di bangun hingga saat ini, dan juga menampilkan berbagai macam kegiatan kampus. Setelah itu mereka akan menampilkan berbagai macam hiburan dari maba hingga senior yang sudah mendaftarkan diri ke panitia.

Jaehwa, Seulgi, Eunha, dan Somi menjadi bagian dari panitia acara kampus ini untuk membantu para adik yang sedang mempersiapkan acara tahunan kampus mereka.

Bukan sulap, bukan sihir, Aula kampus mereka berubah menjadi panggung megah untuk acara nanti malam.

"Jee, makan dulu, lu belum makan kan?" Jaehwan dateng tiba-tiba untuk memberi sekotak bekalnya kepada Jaehwa.

"Terus lu makan apa?"

"Gampang kalau gue mah, nih makan dulu aja, jangan sampai kecapekan lu." Mau tidak mau Jaehwa ambil kotak makan itu, dari pada entar Jaehwan ceramah panjang lebar.

"Gue tinggal ya?" Jaehwan ijin untuk pergi. Udah berasa kayak pacar sendiri.

"Mau kemana lu?"

"Ada perlu." Setelahnya Jaehwan langsung pergi dari aula yang begitu ramai oleh panitia.

••J&J••

Setelah lamanya mendekor ruangan, para panitia beristirahat di dalam aula bersama-sama. Ada yang bawa bekal sendiri, ada yang masih beli dulu ke kantin.

Untung Jaehwa udah dianterin makanan sama Jaehwan, jadi dia langsung gabung sama yang lainnya buat makan bareng.

"Jee, nanti Jaehwan mau nge-dance tau sambil nyanyi." Sejeong selaku sekretaris yang bertugas mendata siapa saja yang ikut memeriahkan acara nanti malam membocorkan rahasia Jaehwan yang sebelumnya sudah dipesan agar tidak bilang ke Jaehwa. Ya maklum namanya mulut cewek kadang ember.

"Serius lo?" tanya Jaehwa tidak percaya, pasalnya si gadis ini tidak pernah tau Jaehwan nge-dance, kalau nyanyi memang iya. Orang kerjaannya tiap malam ngamen di rumah Jaehwa.

"Serius Jee ...," jawab Sejeong penuh keyakinan.

"Bukan Jaehwan kali tuh, dia kan gak bisa nge-dance." Tapi tetap saja Jaehwa tidak percaya.

"Yaudah sih lihat aja nanti malam," ujar Sejeong. Tapi tidak dihiraukan oleh Jaehwa karena dia yakin Jaehwan tidak bisa nge-dance. Jaehwan tidak pernah terlihat ikutan club dance gitu setau Jaehwa jadi ya gitu, dia tidak percaya.

••J&J••

Hari sudah semakin gelap. Segala kesiapan untuk acara kampus malam ini pun sudah selesai dan para mahasiswa dan mahasiswi pun siap menyaksikan berbagai macam hiburan dari setiap kelas.

"Selamat malam semua," ucap pembawa acara malam ini yaitu Kai dan Jennie.

Sudah menjadi hal biasa pada saat pembukaan acara mereka akan berbincang seputar kampus sebelum masuk ke dalam inti acara. Setelahnya, mereka akan mulai memutarkan video yang berkaitan dengan berbagai macam hal menarik yang ada di kampus.

Mengapa di putarkan video seperti itu? Bukankah mereka pasti sudah tau?

Berhubung hari ulang tahun kampus bertepatan dua bulan setelah masuknya mahasiswa/siswi baru, jadilah panitia selalu memberikan video tersebut di acara ulang tahun kampus mereka. Agar mahasiswa/siswi tau bahwa banyak fasilitas kampus yang bisa mereka pakai, dan berbagai kegiatan menarik yang bisa mereka pelajari, meyakinkan mereka bahwa tidak sia-sia masuk ke kampus ini.

Jaehwan&Jaehwa || Kim jaehwan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang