10. Jatuh Sakit

185 47 6
                                    

Acara sudah selesai, anak-anak kampus juga sudah pada berhamburan pulang. Para panitia juga sudah membersihkan aula kampus mereka untuk sesi acara syukuran karena acara berjalan dengan lancar dan semuanya berbahagia karena acara ini. Alhamdulillah.

Saat sedang asik bercanda dengan panitia lain. Tiba-tiba Gunhee yang juga panitia berteriak sangat kencang, sudah gitu mulutnya lebar banget pula bikin telinga orang otomatis tuli!

"JAEHWA!"

"Apa sih lo teriak-teriak aja?!" gerutu Jaehwa yang merasa kupingnya langsung budeg seketika.

"Noh, ada yang nungguin elu di luar." Tunjuk Gunhee ke arah seseorang yang sedang berdiri di depan Aula menunggu Jaehwa.

Jaehwa langsung melenggang keluar Aula. Sedikit kaget saat melihat orang itu adalah Noh Taehyun. Orang yang seminggu ini tiba-tiba menghilang lalu datang untuk mengajaknya pulang bersama.

"Kak Taehyun, maaf aku gak bisa pulang sekarang. Aku masih ada acara bareng panitia lain."

"Dek, ini udah malem loh, nanti mama khawatir. Mending pulang sekarang bareng kakak," tutur Taehyun.

"Tadi udah izin mama kok kak. Kalo kakak mau nunggu, tungguin aja, bentar lagi juga selesai."

"Aduh Dek ... Kakak capek ini, habis latihan tadi, kakak pulang dulu kalo gitu ya? Gapapa kan?" Jaehwa mengganguk, lalu masuk ke dalam Aula lagi untuk bergabung bersama yang lain.

Tidak lama kemudian, ponselnya berbunyi menandakan ada panggilan masuk.

Jaehwa berjalan menjauh dari area yang cukup ramai itu agar terdengar suara seseorang yang sedang menelponnya

Saat tau nama yang tertera di layar ponselnya, Jaehwa ragu-ragu untuk mengangkat telfonnya, tapi tidak mungkin juga kalau tidak diangkat. Dengan terpaksa Jaehwa menggeser tombol hijau yang ada di layar ponselnya.

"Halo ...."

"Halo Jee, maaf aku gak bisa antar pulang kamu, kamu bareng sama Jaehwan dulu ya, aku ada urusan."

"Oh, iya." jawab Jaehwa dengan singkat, karena dia sudah tahu pasti ujung-ujungnya begini lagi seperti kemarin-kemarin

"Hati-hati ya, love you."

"Hm, love you too."

Setelahnya Jaehwa langsung memutus sambungan telfonnya bersama Jimin dan segera kembali masuk ke dalam Aula.

"Kenapa lo, lesu amat mukanya?" tanya Seulgi.

"Gak papa, lu pulang sama siapa?"

"Ada Jinyoung nungguin di mobil Jee, kenapa?"

"Gak papa, Eunha bareng sama Jihoon?" Jaehwa menatap Eunha yang lagi sibuk main game di sebelah Seulgi.

"Iya Jee, mau ke puncak sama temen-temennya." Jaehwa hanya mengangguk lesu. Dia bingung harus pulang sama siapa. Jaehwan pasti sudah lelah juga, pasti juga sudah pulang duluan bareng sama temen-temennya tadi.

Ting!

Jaehwa mengerutkan alisnya melihat nama Jaehwan tertera di layar ponselnya. Dia buka pesan singkat yang berisikan "Entar pulang bareng gue yaa, gue tungguin di depan Aula ini."

Jaehwan&Jaehwa || Kim jaehwan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang