Senja Kalandra

224 41 57
                                    

Sebelum di baca tambahkan dulu ke library (perpustakaan ). Agar anda menjadi orang yang pertama mendapat notif dari cerita ini.
*Don't forget to follow

Kalo ada typo kasih tau yah

Happy reading 😅

"Kala Senja yang pertama kali merasakan jatuh dan cinta di waktu yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kala Senja yang pertama kali merasakan jatuh dan cinta di waktu yang sama."


Ia Kerap di sapa Kala ataupun Senja ia seorang gadis pemilik wajah yang imut, pintar, memiliki iris mata coklat yang bening, hidung yang mancung, kulit putih bersih dan postur tubuh yang terbilang kurus.

Namun tak jarang ia bertingkah jahil hingga orang-orang terdekat di sekitarnya dibuat kesal olehnya.

Kini Senja tengah berjalan dengan tergesa gesa melewati koridor tiap kelas, baru saja ia sampai di sekolahnya memasuki gerbang yang bertuliskan SMA PELITA BANGSA, sekolah yang cukup populer, unggul dan berpotensi menjadikan siswa dan siswi di sana menjadi siswa yang berkualitas, Senja berjalan menuju kelas XII IPA 2.

Senja yakin pasti akan terlambat lagi.
Ia pun merutuki kebodohannya sendiri, karena membaca novel favorite-nya hingga ia tak kenal waktu untuk tidur, ada alasan lain yang membuat ia terlambat.

Ia tidak pernah menyesali hobinya yang membuatnya terlambat datang ke sekolah karena menurutnya membaca sebuah novel itu ada terselip kebahagiaan tersendiri yang ia rasakan.

Saat Senja berjalan perlahan-lahan menuju kelasnya tampak dari arah belakang ada dua pasang mata yang memperhatikan gerak-geriknya.

Senja tidak peduli pada keadaan di sekitarnya yang ia pikirkan bagaimana cara agar tidak kepergok oleh guru BK. Ia capek jika terus terus berhadapan dengan Ibu Rika dan berakhir dengan hukuman.

Tanpa ia sangka seseorang berteriak dengan kencang.

"Bu! Ada yang terlambat !!" ucapnya lantang

Teriakan tersebut mampu membuat Senja menegang dan terdiam seketika, ia menoleh ke belakang untuk mengetahui siapa yang ingin membuat masalah di pagi hari dengannya. Tapi naas ia tidak menemukan orang itu.

'Siapa?' Gumannya dalam hati

Ia menoleh ke depan dan saat melangkahkan kakinya. Ia kaget melihat siapa yang ada di depannya sekarang. Senja mengerjapkan matanya berkali kali ia tak percaya kini Ibu Rika ..Yah !! betul Ibu Rika guru BK yang ia hindari beberapa jam lalu kini sudah ada di depannya dengan tatapan tajam yang mengerikan.

"Lah kok langsung nongol" Senja berguman pelan.

"Ehh ibu Rika, selamat pagi bu"
Ucap Senja sambil tersenyum manis, dan bersikap santai padahal rasanya ia ingin pingsan saja saat ini.

Kala Senja (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang