Tin tin tin
Sakura memejamkan matanya karena dia cukup kesal dengan klason mobil tersebut karena dia tahu itu adalah sasuke beruntung daichi sudah masuk kedalam halaman sekolah.
"Kenapa kau datang kesini?"
Sakura tidak segan melemparkan tatapan kesalnya.
"Aku menunggu cukup lama disana"
Sakura segera masuk kedalam mobil yang membuat Sasuke segera mengendarainya.
"Sepertinya kau sangat menyayangi anak temanmu itu"
Mengingat sakura sering mengantarnya sekolah padahal dia tidak tahu jika dia mengantarkan anaknya sendiri.
"Tentu saja dan kau tetap menunggu di halte saja atau aku tidak mau pergi denganmu"
Sakura tentu saja menyanyangi anak sahabatnya tersebut yang sudah ia anggap seperti anak sendiri.
Sakura tidak lupa memberikan ancaman kepada sasuke karena kalau terus seperti ini cepat atau lambat dia akan bertemu dengan daichi."Hn"
"Aku benar-benar akan melakukannya"
Sakura menyakinkan sasuke setelah mendengar perkataannya yang kurang menyakinkan.
"Sakura,kau ada rencana akhir pekan?"
Sasuke mulai obrolan pagi mereka dengan pertanyaan yang sama seperti daichi semalam.
"Ada"
Sakura menjawab cepat dan singkat.
"Aku pergi menemani ino berbelanja"
Melihat lirikan sasuke yang sudah menunjukkan curiga sakura akhirnya mengatakan dengan siapa ia pergi walaupun tentu saja berbohong.
"Apa tidak bisa dibatalkan?"
Sasuke sepertinya ingin sakura mempertimbangkan rencananya tersebut.
"Apa ada hal yang penting?"
Sakura tidak langsung menjawab,dia malah memberikan pernyataan.
"Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu"
Sudah sakura duga jika tidak ada hal yang penting.
"Malam ini aku akan keapartemenmu"
Sakura tidak mau sasuke mengikutinya nanti jadi lebih baik dia yang membuat rencana.
"Menginap?"
Sasuke terlihat senang karena sakura yang memulai rencana tersebut.
"Tidak,ada pekerjaan yang harus dikerjakan"
Mana mungkin dia meninggalkan daichi sendiri di apartemen mereka dengan rencana ini saja dia harus meminta bantuan ino untuk menjaga daichi sedikit lebih lama walaupun ino dengan senang hati melakukannya.
"Kerjakan di apartemenku saja"
Sasuke memberikan saran agar sakura bisa menginap.
"Tidak,kau akan mengangguku"
Sakura menegaskan karena kalau tidak sasuke akan terus memintanya.
"Hn"
Sasuke akhirnya pasrah daripada tidak sama sekali yang penting sakura ada waktu bersamanya.
"Sasuke-kun kau ingin makan apa?"
Sakura dan sasuke sedang berada supermarket untuk membeli bahan makan karena mereka tentu harus makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories (Revisi)
Romanceapa reaksimu saat bertemu mantan istri yang pernah kau sakiti dan kau campakkan. ini kisah tentang sakura yang harus merasakan sakit saat ia menikah dengan Uchiha Sasuke. dibenci oleh keluarga Sasuke dan sampai ada seorang wanita yang memisahkan ci...