Sasuke menatap ranjang kamar mereka yang kosong membuat sasuke keluar untuk mencari sakura pasalnya sebelum ia mandi sakura masih disana namun saat ia selesai sakura malah tidak ada.
Sasuke tahu dimana sakura berada.
Sasuke menuruni tangga menuju lantai bawah dan benar saja sasuke melihat sakura yang sudah tertidur diatas sofa.
Sasuke segera menggendongnya ala bridal style hal tersebut tidak membuat sakura terbangun.
Sasuke menaiki tangga kembali menuju kamar mereka.
Sasuke kemudian meletakkan sakura diatas ranjang."Sakura"
Sasuke memanggil sakura untuk membangunkannya.
"Aku tahu kau pura-pura tidur"
Sasuke tidak akan tertipu dengan akting sakura yang menahan kesal dalam hati karena kalau begitu dia tidak mungkin menahan diri saat digendong oleh sasuke mungkin dia berpikir sasuke akan percaya ia tidur.
"Ada apa?"
Sakura segera membuka matanya saat merasa sasuke mendekatkan tubuhnya.
"Kau tidak lupa bukan?"
Tentu saja kalau tidak mengapa dia menghindarinya.
"Apa?"
Tapi sakura tetap berakting seperti tidak tahu apa-apa.
"Jelaskan semuanya"
Ujar sasuke dengan penekanan tanpa menyebutkan permasalahannya.
"Kau hanya memberikan waktu sedikit jadi-"
"Jelaskan uchiha sakura"
Sakura yang terus berusaha menghindar malah mendapatkan intimidasi dari sasuke.
"Aku akan menjelaskannya"
Walaupun dengan raut wajah kesal sakura akhirnya akan mengatakannya.
"Gaara,sasori-nii dan aku adalah keluarga"
Sakura tidak memandang sasuke dia menatap lurus kedepan dan mengatakan hubungan mereka.
"Kaa-san kami tiga bersaudara"
Itulah mengapa marga mereka berbeda-beda karena mengikuti marga dari ayah mereka.
"Itu saja tidak ada lagi?"
Tidak ada hal yang ia sembunyikan lagi.
"Kenapa kau tidak pernah bercerita tentang gaara dan sasori?"
Selama mereka berpacaran hingga menikah sakura tidak pernah menyinggung masalah gaara ataupun sasori.
Sakura selalu mengatakan jika ayah dan ibunya tidak punya saudara."Pembicaraan ini sangat dilarang dikeluargaku"
Karena hal ini membuat sakura tidak pernah membicarakannya kepada siapapun.
"Kaa-san diusir dari rumah dan dihapus dari daftar keluarga karena menikah dengan tou-san padahal saat itu ia sudah dijodohkan"
Sakura menjelaskan agar sasuke benar-benar mengerti dan berhenti bertanya tentang hal ini.
"Apalagi?"
Melihat sasuke yang menatapnya sepertinya ia masih banyak pertanyaan.
"Lalu kenapa kau sekarang dekat dengan sasori dan gaara?"
Sasuke melihat sikap mereka yang saling melindungi satu sama lain.
"Mereka berdua menjalin hubunganku tanpa sepengetahuan orang tua kami"
Ia sudah bertemu dengan sasori dan gaara sejak ia sekolah menengah pertama.
Sasori dan gaara lah yang mencarinya dan mereka terus berhubungan tanpa ada yang tahu."Apa sekarang tidak masalah?"
Mereka secara terang-terang menunjukkan hubungan mereka.
"Oba-san sudah meninggal dan juga kedua saudara kaa-san tidak pernah membencinya mereka sangat mendukung keputusan kaa-san"
Yang jadi masalah adalah nenek mereka sedangkan saudara ibunya sangat senang bertemu dengannya walaupun mereka juga sangat sedih mendengar ibunya yang sudah tidak ada.
"Pantas saja kau sangat pintar menyembunyikan daichi"
Kalau kedua orang tersebut yang berada dibelakang sakura maka sangat jelas baginya untuk menemukan sakura dengan mudah.
"Mereka menjagaku dengan baik jadi jangan berpikir untuk menyakiti mereka aku akan membalasmu lebih dari itu"
Sakura sangat menyayangi kedua saudaranya tersebut.
Dia akan melakukan apapun untuk membalas sasuke jika hal tersebut sampai terjadi."Lalu kenapa kau kembali?"
Walaupun sudah pernah sasuke tanyakan namun saat itu banyak kebohongan yang masih sakura tutupi sehingga ia bertanya kembali.
"Aku ingin daichi mengenal tempat lahirnya dan aku juga berpikir kau sudah melupakan aku jadi tidak masalah"
Inilah rencana ia dari awal namun semuanya berubah saat melihat sasuke kembali tertarik padanya.
"Tapi ini berbeda dari pikiranmu"
Semuanya tidak berjalan sesuai rencana karena sekarang ia lah yang mengurung sakura.
"Itulah kenapa aku manfaatkan untuk balas dendam"
Sakura sangat ingin balas dendam namun jika sasuke tidak tertarik padanya maka dia tidak akan melanjutkan rencananya namun sasori yang begitu benci pada sasuke berencana untuk membalasnya tapi ia selalu melarangnya karena sasori bisa kenapa masalah akibat dirinya.
Perusahaan ayah sasori bisa terancam dan membuat sakura tidak mau menyusahkan orang lain."Apa kau benar-benar tidak ada perasaan padaku sakura?"
Sakura diam dan berbaring diatas ranjang lagipula tidak ada gunanya ia melawan sasuke tetap akan memindahkannya.
"Aku tidak bisa melupakan apa yang kau lakukan padaku terutama yang keluargamu lakukan pada orang tuaku"
Sakura menarik selimut lalu menutup matanya menunjukkan jika dia tidak mau melanjutkan pembicaraan mereka lagi.
"Aku akan menebus semuanya"
Namun sasuke sepertinya tidak akan menyerah.
Dia memeluk sakura lalu berbicara pelan.
Sakura tidak merespon.TBC
Gomen kalau jelek dan gaje 🙏🙏🙏
Semoga suk 🥰
Kalau tidak suka,tidak perlu baca 😌
Arigatou buat yang baca dan komen😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
memories (Revisi)
Romanceapa reaksimu saat bertemu mantan istri yang pernah kau sakiti dan kau campakkan. ini kisah tentang sakura yang harus merasakan sakit saat ia menikah dengan Uchiha Sasuke. dibenci oleh keluarga Sasuke dan sampai ada seorang wanita yang memisahkan ci...