Sakura dan Sasuke masuk kedalam rumah mereka. Daichi sedang tertidur Digendongan Sasuke.
" Aku akan mengantarkan Daichi ke kamarnya "
Sasuke lalu membawa Daichi ke kamarnya. Sedangkan sakura pergi ke kamarnya.
" Hm"
Sasuke meletakkan Daichi diranjangnya. Sasuke juga menyelimutinya Daichi. Sebelum meninggalkan Daichi Sasuke mencium kening anaknya itu.
" Sakura "
Sakura menoleh saat melihat Sasuke berjalan mendekat kearahnya.
Sakura yang berdiri menghadap jendela menatap keluar." Kau pasti kepikiran hal yang terjadi pada Itachi dan hana?"
Karena sejak hana dan Itachi pergi sakura tidak terlalu banyak bicara.
Sakura menghela nafas." Sudahlah lupakan. Mereka pasti bisa menyelesaikan masalah mereka "
Sasuke mengelus bahu sakura.
Sakura menatap Sasuke intens." Um aku memikirkan nasib mereka, Sasuke .aku takut tou-san atau kaa-sanmu menyakiti mereka"
Sakura bukan kepikiran masalah mereka berdua tapi lebih ke hikari. Sakura takut keluarga Uchiha Itu menyakiti hana maupun hikari kalau mereka sudah tidak memiliki hubungan lagi dan setahu sakura hana tidak memiliki keluarga lagi.
" Kau tenang saja aku yang akan menyuruh anak buahku menjaganya "
Sakura sedikit lega saat mendengar hal itu dari mulut Sasuke.
Sasuke benar-benar bahagia, tidak salah dia memilih sakura. Hatinya benar-benar tulus padahal hana menyakitinya dulu tapi sakura tidak dendam. Dia malah memikirkan nasib hana dan hikari." Tenanglah "
Sasuke membawa sakura kedalam pelukannya.
Sakura tahu ini bukan urusannya tapi melihat hikari seperti ia melihat Daichi.
Anak-anak yang tidak berdosa harus menderita karena keegoisan orang dewasa.Sasuke melepaskan pelukan itu lalu dia menatap sakura intens.
Sasuke lalu menarik tengkuk sakura hingga bibir mereka bertemu.
Ciuman itu lama-lama menjadi lumatan.Sasuke mulai berani meraba-raba tubuh sakura. Membuat sakura mulai berontak.
" Aku merindukan dirimu sakura "
Sasuke tidak menghiraukan penolakan sakura dia terus melakukannya hingga sakura merasa sensasi panas dalam tubuhnya.
Perlahan sakura tidak berontak lagi. Mereka mulai menikmati apa yang mereka sedang lakukan." Izinkan aku melakukannya sakura "
Sakura yang mulai terpancing hanya dapat mengangguk. Percuma bila dia menolak tubuhnya sudah tidak bisa diajak kompromi lagi.
Malam ini akan menjadi malam yang panjang bagi sakura dan Sasuke.Hana dan Itachi masuk kedalam apartemen yang disewa hana untuk dirinya tinggal.
" Dimana hikari? "
Tanya Itachi saat tidak melihat hikari.
Jujur saja Itachi merindukan anaknya itu." dia pasti sudah tidur "
Ucap hana sambil berjalan menuju dapur.
Hikari memang jarang ikut dirinya bekerja. Terkadang hana akan menitipkan hikari di tetangga sebelah apartemennya seorang nenek tua yang hanya hidup sendirian. Dia sangat senang kalau hikari berada dulu apartemennya." Aku ingin melihatnya "
Itachi lalu berjalan menuju kamar yang memang hanya ada satu. Apartemen itu sangatlah kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories (Revisi)
Romanceapa reaksimu saat bertemu mantan istri yang pernah kau sakiti dan kau campakkan. ini kisah tentang sakura yang harus merasakan sakit saat ia menikah dengan Uchiha Sasuke. dibenci oleh keluarga Sasuke dan sampai ada seorang wanita yang memisahkan ci...