"Sakura"
Panggil ino yang begitu terkejut karena melihat sakura dan sasuke mengantarkan daichi pergi kesekolah.
Ino tidak tahu apa yang terjadi namun ini benar-benar sangat tidak ia sangka."Kenapa dia bisa tahu?"
Ino menarik sakura untuk sedikit menjauh dari sasuke yang masih berbicara dengan daichi.
"Banyak kejutan yang terjadi dan aku akan menjelaskannya"
Sakura tidak bisa menjelaskannya sekarang.
Ino mengangguk kepalanya tanda mengerti karena yang harus dia lakukan sekarang hanyalah menunggu."Sakura"
Sasuke memanggil sakura yang membuatnya mengalihkan pandangannya.
"Iya"
Sakura segera mendekat saat sasuke memberikan isyarat kepadanya.
"Sampai jumpa kaa-san,tou-san"
Ternyata daichi ingin berpamitan padanya.
Setelah daichi pergi bersama inojin mereka pun berjalan karena harus pergi bekerja."Aku akan pergi bekerja"
Sakura berpameran pada ino.
"Sampai jumpa yamanaka-san"
Sasuke juga tidak lupa menyapanya walaupun dengan wajah datarnya.
"Iya"
Keduanya pergi meninggalkan ino dan segera masuk kedalam mobil milik sasuke.
"Turun aku di halte,aku akan pergi ke perusahaan sabaku"
Sakura harus membicarakan perhentiannya atas kerja sama dengan perusahaan uchiha.
"Kau akan mengundurkan diri?"
Sasuke sepertinya sudah menduga sakura akan mengambil tindakan setelah pernyataannya yang tidak ingin mereka kembali.
"Sasuke kau mau membawaku kemana?aku harus bekerja"
Sakura bingung karena jalan yang mereka lalui bukanlah jalan ke perusahaan sabaku atau perusahaan sasuke.
"Aku sudah mengatakan pada atasanmu jika kau telah berhenti bekerja"
Jika sakura mengambil tindakan maka dia harus selangkah lebih cepat agar dia tidak kehilangan sakura.
"Kau lagi-lagi bertindak seenaknya"
Sakura merasa kesal dan marah.
"Kau hanya perlu menjadi ibu rumah tangga"
Dengan santai sasuke memberikan perintah kepada sakura.
"Siapa yang mau kembali padamu?"
Sakura menatap kesal karena memutuskan seenaknya tanpa bertanya kepadanya.
"Aku tidak butuh persetujuanmu"
Sikap egois yang sangat melekat pada uchiha kembali ia tunjukkan.
"Benar-benar memuakkan"
Sakura yang tidak bisa lari berpikir bagaimana caranya dia bisa kabur dari sasuke.
Drt drt drt
Sakura menatap panggil yang berasal dari itachi yang membuat sasuke memberikan isyarat untuk menerima panggilan tersebut dan menyalahkan pengeras suara.
"Ada apa itachi-nii?"
Tanya sasuke masih fokus menyetir.
"Apa kau bisa membantuku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
memories (Revisi)
Romanceapa reaksimu saat bertemu mantan istri yang pernah kau sakiti dan kau campakkan. ini kisah tentang sakura yang harus merasakan sakit saat ia menikah dengan Uchiha Sasuke. dibenci oleh keluarga Sasuke dan sampai ada seorang wanita yang memisahkan ci...