"Sasuke,apa kau tidak bisa membiarkan aku bertemu dengan sasori-nii?"
Sakura rasa menghentikan mereka adalah dengan cara sasuke membiarkan sasori.
"Tidak akan"
Sasuke tentu saja menolaknya.
"Aku tidak akan kabur"
Sakura memberikan jaminan karena dia cukup takut sasuke tidak akan segan pada kakaknya yang cukup nekat tersebut.
"Aku tahu tapi dia yang akan menahanmu"
Sasuke sudah tahu apa yang akan terjadi .
"Aku akan menjelaskan padanya"
"Apa dia akan mendengarkanmu?"
Sasuke terus membantah bujukan sakura.
"Tapi sasuke kalau seperti ini daichi akan tahu situasi kita?"
Selain itu sakura juga khawatir lambat laun daichi akan mengerti dengan situasi yang terjadi.
"Aku akan menjelaskan padanya tentang semua"
Sasuke dengan santai mengatakannya.
"Kau tidak gila kan,sasuke?"
Sakura panik mendengarnya.
Sasuke selalu menganggap semuanya mudah berbeda dengan dia yang selalu memikirkan resiko yang mungkin terjadi."Mau sampai kapan kalian menjadi ini sebagai alasan agar aku menjauhi daichi"
Sasuke akhirnya jujur dia cukup muak dengan alasan yang membuat ia tidak bisa bersama putranya.
"Aku tidak akan membiarkan kau mengatakannya"
Sakura memberikan peringatan pada sasuke.
"Ada apa?"
Namun sasuke malah menerima telepon yang membuat sakura berhenti.
"Aku akan segera kesana"
Sasuke berjalan keluar dari kamar tersebut.
"Ingat sasuke"
Sakura berkata walaupun tidak tahu Sasuke mendengarnya atau tidak.
Sakura duduk sambil menghel nafas,dia harus mengakhiri semuanya."Oba-san"
Hikari memanggil seorang wanita yang menculiknya.
Dia seperti minta air minum."Kau cukup merepotkan"
Matsuri memberikan air tersebut kepada hikari.
Matsuri?benar,yang menculik hikari adalah dia."Kenapa oba-san membenciku?"
Hikari bertanya pada matsuri yang menculiknya.
"Aku tidak membencimu aku hanya ingin membantu laki-laki yang aku cintai"
Matsuri hanya ada dendam dengan keluarga sasuke dan juga dia ingin gaara bersamanya.
"Apa oba-san akan membunuhku?"
Hikari tidak tahu apa yang akan terjadi padanya dan apa tujuan matsuri.
"Aku akan melakukannya jika perlu"
"Aku akan mengalihkannya,kau lepaskan keponakanmu"
Namun tanpa matsuri sadari sebenarnya dari tadi keluarga uchiha ada disana dan mereka sedang mengintai agar bisa melepaskan hikari tanpa melukainya karena kalau mereka gegabah matsuri bisa membunuh hikari.
Dan gaara juga berada di sana setelah ia melihat gerak gerik matsuri yang mencurigakan membuat ia mengikutinya dan menemukan hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories (Revisi)
Romanceapa reaksimu saat bertemu mantan istri yang pernah kau sakiti dan kau campakkan. ini kisah tentang sakura yang harus merasakan sakit saat ia menikah dengan Uchiha Sasuke. dibenci oleh keluarga Sasuke dan sampai ada seorang wanita yang memisahkan ci...