1.Sekolah baru

5K 170 7
                                    

Sorry Part Awal Agak Berantakan👀

Happy Reading📍

Disuatu ruangan bernuansa biru laut dan dengan penerangan seadanya ada seorang gadis yang tidur terlelap,perlahan gadis itu menerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk dari arah jendela.Dia mengedarkan padangan kearah nakas lalu gadis itu memblalakan mata ketika jam menunjukkan pukul 06:45 WIB.

Gadis itu tergesa-gesa memasuki kamar mandi lima belas menit kemudian gadis itu menuruni anak tangga dengan terburu-buru lalu mendapati mamahnya yang tengah mempersiapkan sarapan dan papahnya yang tengah memakan nasi goreng.

"Mah,Pah Fanny langsung berangkat sekolah ya"lalu gadis itu menyalami punggung tangan kedua orang tuanya.

"Loh kok kamu gk sarapan dulu Fan,padahal mamah udah masakin nasi goreng kesukaan kamu"kata Seli wanita paruh baya yang tak lain mamah fanny dengan raut wajah yang sedikit kecewa.

"Masalahnya Fanny udah telat mah"kata Fanny.

"Kalau begitu mau papa antar?"tanya Arif papah fanny.

Fanny dengan cepat menggeleng. "eng gk usah pah Fanny udah pesen ojek online"kata Fanny sambil tersenyum simpul.

"Yaudah kamu hati-hati dijalan"ucap kedua orang tua fanny.

Fanny langsungg melenggang pergi untuk menuju ke sekolah karna hari ini dia baru memasuki sekolah barunya dan akan melaksanakan MOS.

Akihrnya Fanny sampai di SMA Karya Bangsa.Dengan tergesa-gesa fanny berlari dikoridor sekolah dan tiba-tiba.

BRUKK!

"Awww"fanny meringis dan terasa pergelangan kaki nya terkilir.

"Ck,punya mata gk si lo!"bentak seroang laki-laki yang ada di hadapan nya.

Fanny mendongakan kepalanya dan ia mendapati seorang laki-laki yang berpenampilan uarak-urakan bak preman pasar.

Tampan? Batin Fanny.

"Woy!"bentak laki-laki itu yang membuyarkan lamunan fanny.

"Hah? Apa?"jawab Fanny dengan polos.

Laki-laki itu menyatukan kedua alisnya tidak habis pikir dengan perempuan yang ada didepannya dengan emosi yang sudah meluap.

"Lo-"ucapan laki-laki itu terpotong karna ada yang memanggilnya dari arah belakang.

"Wiraa!"kata laki-laki bernama Fahcri sambil berlari kecil menuju wira.

"Arghhhh"laki-laki yang bernama wira itu frustasi sambil mengacak-ngacak rambutnya.

"Apaan sih lo"kata Wira yang menahan emosinya.

"Kok gue?salahin tuh pak Tara katanya lo disuruh ke ruang kepsek"jawab Fahcri tidak mau disalahkan dan sambil menyisir jambulnya dengan jari-jari tangan.

Fanny kini sudah berdiri setelah tadi tertabrak dan kini Fanny berada dihadapan Wira gadis itu hanya diam baru saja Fanny mau melangkah pergi ada tangan yang menariknya.

"Apalagi?"tanya fanny.

"Gk jadi"jawab Wira dengan muka datar.

"Cowok aneh"gumam Fanny setelah itu langsung meninggalkan wira.

Wira tau alasan kenapa dia diminta untuk ke ruang kepsek"pasti gara-gara gua telat nih bakal kena hukuman dasar cewek nyusahin!"batin Wira.Wira biasa saja dia sudah sering mendapatkan hukuman dari guru guru disekolah.

****

Fanny telah sampai dilapangan sekolah tempat para siswa/siswi baru melaksanakan MOS dengan napas ngos-ngosan Fanny langsung duduk,dan saat ia menoleh menatap intens orang itu sontak membuat Fanny gembira bukan main.Itu teman SMPnya dulu dan tak sengaja bisa satu sekolah lagi itu membuat dirinya senang dan melupakan masalahnya yang terpenting sekarang adalah sahabatnya.

Fanny and TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang