Happy Reading📍
"Terus kalau bukan kak wira siapa?arwahnya?"tanya fanny yang masih bingung sebenarnya ada apa siapa yang bersama abang nya ini?.
Tawa gio dan vindra semakin pecah dengan pertanyaan konyol fanny.
"Ngaco kamu mana ada arwah nya wira,ini itu kembaran nya sekaligus kakaknya wira kenalin vindra oh iya vin kenalin ini adek gue fanny"ucap gio memperkenalkan vindra dan fanny.
"Oh terus kok mirip banget sih sama kak wira penampilan nya juga,biasa nya kan kakak nya itu lebih rapih dan pendiam gitu abis itu adek nya kaya kak wira sama sekali gk sopan dan penampilan nya yang berantakan tapi ini kalian berdua sama saja"tutur fanny yang terus mengoceh tidak jelas membuat gio dan vindra bingung untuk mencerna kata kata yang keluar dari mulut fanny.
"Adek fanny yang cantik dan manis kak vindra kan berpenampilan apa yang kak vindra suka"jawab vindra apa adanya.
Memang kebanyakan kalau kembar itu biasanya sikap kakak nya lebih baik dibangding dengan sikap adiknya tapi tidak dengan wira dan vindra mereka berdua kembar badboy semua sikap nya hampir sama ada satu yang berbeda dari sikap mereka berdua yaitu masalah wanita kalau vindra mungkin sering sekali berpacaran dan mudah akrab dengan wanita manapun berbeda dengan wira dia sama sekali tidak begitu tertarik dengan wanita.
"Terserah lah fanny gk peduli"setelah mengucapkan itu fanny berlari kecil ke arah kamarnya.
"Cantik juga ternyata adek lo yo"ucap vindra dengan tatapan kagum.
"Kenapa?lo juga suka sama adek gue?"tanya gio penuh selidik.
"Juga?maksudnya?".
"Si wira kembaran lo itu kaya nya juga suka deh sama adek gue".
"Gk lah mana mungkin,dia jarang banget suka sama cewe"vindra membalas ucapan gio dengan nada sedikit tidak suka.
Gue harus dapetin fanny duluan sebelum wira-batin vindra.
Sedangkan fanny dikamar nya sambil berbaring dia masih tidak percaya kalau wira itu punya kembaran dan sangat mirip seperti wira ketemu satu wira aja fanny dibuat kesal apalagi harus ketemu kembaran nya wira bisa bisa nanti fanny ah sudahlah ngapain juga harus dipikirin.
"Mending tidur aja deh ngantuk"gumam fanny dan setelah itu langsung memasuki alam mimpinya.
***
Malam hari dikediaman keluarga ardian saat ini ada wira dan vindra yang tengah asik bermain ps di ruang tamu dan juga ada sinta dan ardian yang habis dari singapore karna ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan oleh ardian papah wira dan vindra,istrinya sinta pun meminta ikut dengan alasan"kalo dirumah doang bosen gk ada kamu".Saat ini sinta mamahnya wira dan juga vindra sedang menyiapkan oleh oleh dari singapore untuk sahabatnya yang sudah lama ia kenal dan oleh oleh itu sinta akan suruh wira untuk mengantarnya.
"Wir wiraa,ke dapur dulu sebentar"ucap sinta dari arah dapur dengan sedikit perasaan kesal wira menghampiri sinta,padahal tadi ia hampir menang tapi karna sinta memanggilnya jadi vindra yang menang menyebalkan.
"Ada apa mah?"tanya wira.
"Tolong antarkan ini kerumah tante seli teman mamah ya".
"Nanti mamah kirim aja alamatnya ke hp aku"kata wira lalu menyambar kunci motor yang berada di atas kulkas dan pergi keluar rumah.
Saat di ruang tamu vindra bertanya"mau kemana lo?"tanya vindra"Gk usah kepo"jawab wira dan langsung melanjutkan langkahnya.
Setelah sampai di rumah yang sinta maksud wira melongo melihat rumah siapa yang ia datangi sesuai dengan alamat yang sinta kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanny and Twins
Teen FictionJudul awal Innocent Girl vs Badboy Real imajinasi✔ Maaf kalo bahasa dan kata kata nya masih acak acakan dan typo bertebaran😊 Budidayakan voment sebelum/sesudah membaca:) Menceritakan tentang kisah hidup gadis polos yang mempunyai teman super cerewe...