3.Hukuman!

2.7K 106 1
                                    

Happy Reading📍

"Fanny?"ucap Sandra ketika dia melihat Fanny sedang membawa peralatan bersih bersih.

"Apa?"tanya Fanny.

"Lo ngapain bawa bawa begituan?"tanya balik Sandra sambil terkekeh.

"Mau bersih bersih soalnya Fanny dihukum"jawab Fanny dengan jujur.

"What?seriusan lo dihukum?ama siapa?kok bisa?lo telat ya?ya kan?apa gimana?"tanya Sandra bertubi tubi.

"Tanyanya satu satu sandra!iya Fanny dihukum yaudah Fanny mau bersihin kantin dulu bye Sandra"Fanny segera pergi meninggalkan Sandra.

"Wiraaa!lo dimana sih elah"Fahcri berteriak mencari Wira.

"Apaan?"jawab Wira yang datang dari arah belakang Fahcri.

"Whahaha!it-itu hahahaha"Fahcri tertawa sambil menunjuk barang yang dibawa wira.

"Ketawa mulu lo,gk ada yang lucu!"kata Wira lalu menjitak kepala fahcri.

"Wessss santai dong mas nya,eh eh lo ngapain dah bawa kek gituan tumben amat?"tanya Fahcri yang sebenarnya sudah menahan tawanya agar tidak meledak.

"Menurut lo?"tanya balik Wira.

"Ohhhhh iya gue tau"kepala Fahcri memanggut manggut tanda mengerti.

Fanny sedang membersihkan lantai kantin yang dibantu oleh Wira.Sekarang Fanny dan wira menjadi pusat perhatian murid murid yang ada dikantin.

"Itu kak wira kan ya?"

"Omaygat kasian bingits sih ketos"

"Cewek yang sama kak wira siapa dah?"

"Tuh cewek sok cantik padahal dandanan aja acak acakan"

Banyak murid murid yang sedang membicarakan dua sejoli itu.

"Nih makan"ucap Sandra menyodorkan pesanan irna.

Brakk!!!

"WOY!"teriak Sandra sambil mengebrak meja.Karna yang diajak bicara malah menatap ke arah lain.

"Eh san liat deh itu sih Fanny dihukum bareng kak Wira"jawab Irna yang masih fokus ke arah Fanny dan Wira.

"Hah?mana?eh iya kirain gue tadi sih Fanny dihukum sendirian"balas Sandra yang juga melihat ke arah Fanny dan Wira.

"Sih Wira mah udah biasa kek gitu"ucap Gibran tiba-tiba.

"Lah ada kak Gibran?"Sandra baru sadar kalau daritadi sudah ada Gibran.

"Hehe iya udah dari tadi masa baru nyadar"balas Gibran terkekeh pelan.

"Sorry gk tau,pasti kak Gibran gadoin irna kan?"goda Sandra.

"Godain San godain"Irna membenarkan ucapan sandra lalu memutar bola matanya.

"Nah iya maksud gue gitu elah ribet amat"setelah itu Sandra langsung memakan makanan yang tadi dia pesan.

Sandra dan Irna sedang asik makan sedangkan Gibran dia hanya duduk dan memainkan ponselnya lalu Fahcri datang dan langsung duduk disamping Gibran dihadapannya ada Sandra dan Irna.

"Enak dah lo mah santai santai mulu"kata fahcri setelah duduk disamping gibran.

"Emang ngapa sih gk boleh?sombong amat"balas gibran yang masih setia memainkan game di ponselnya.

"Lagi ngapain sih lo?main game ya?mabar yok ah"ajak fahcri lalu dia langsung mengeluarkan ponselnya dari kantong celana nya.

"Ayo!"seru gibran.

Fanny and TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang