Happy Reading📍
"Lo maju kedepan"ucap fahcri kepada seseorang.
"Eh kampret lo nyuruh siapa?gue,sandra,apa fanny?"tanya irna pasalnya fahcri hanya melihat orang nya tanpa menunjuk orang nya.
"Hehe gue nyuruh lo bertiga ke depan soalnya lo bertiga doang yang tanda tangan nya paling dikit"fahcri menggaruk tengku nya yang tidak gatal.
"Ah masa?"
"Iya beneneran"
"Mas nya boong nih"
"Gue gk boong semuanya tanda tangan nya pada banyak lo bertiga doang yang cuma tiga udah malah itu tanda tangan gue sama dua temen gue doang lagi"terdengar fahcri menghela napas.
"Ya kan yang fanny kenal cuma kak wira,kak fahcri sama kak gibran"ucap fanny menimpali.
"Bener tuh lagi juga gue males minta tanda tangan dikira dia artis pake di mintain tanda tangan ntar malahan di kasih syarat yang aneh aneh lagi udah malah tuh ya ini panas banget gk mungkin sandra yang cantik cetar membahana ini kepanansan omaygat gk banget"tutur sandra panjang kali lebar kali tinggi.
"Aduh lo tuh ya cerewet banget apa susahnya sih tinggal maju doang"kesal fahcri sambil menutup kedua telinga nya yang hampir copot mendengar ocehan sandra.
"Bacot!"rempak sandra dan irna.
Lah padahal dia yang bacot-batin fahcri.
Fanny,sandra dan irna langsung beridiri dan melangkah maju ke depan sesuai perintah wakil ketos.
"Oke jadi kalian yang dapet tanda tangan paling dikit"tunjuk nayla yang notabenya sebagai bendahara osis kepada mereka bertiga.
"Iya"jawab mereka berbarengan.
"Adik adik kalian boleh istirahat 15 menit setelah itu balik ke lapangan"suara wira memenuhi area lapangan dan semua yang ada dilapangan langsung menuju kantin.
"Lo bertiga boleh istirahat dulu hukuman nya setelah istirahat"Ucap nayla dan diangguki mereka bertiga sebagai jawaban.
Fahcri berjalan menghampiri irna untuk menagih syaratnya"Eh lo traktir gue"irna tersentak kaget fahcri langsung menarik lengan nya."Iya elah bawel"pasrah irna.
Sekarang fanny ddk dan wira ddk sedang berada di kantin dengan meja yang sama fanny dan sandra juga di traktir oleh irna karna irna tidak enak masa cowo di traktir sahabat nya gk,ya kan?.
"Emm siapa yang mau pesen nih?"tanya fahcri seraya mengeluarkan ponselnya untuk bermain game.
"Irna"jawab mereka berlima kompak.
"Eh monyet apa apaan lu pada,gue udah neraktir di suruh pesen juga hayati lelah"Kesal irna.
"Yaudah deh fanny aja yang pesen gk usah pada ribut gitu"ucap fanny menengahi sebelum mereka cekcok.
"Ahay makin tayang deh ama dede fanny"semua yang melihat gibran hanya mengeleng geleng kan kepalanya.
Pletak!
Wira mendaratkan jitakan dikepala gibran dan menyebabkan sang empunya meringis kesakitan,oke lebay.
"Aduh!pala gue mau kebelah dua nih"lebay gibran sambil mengusap kepalanya.
"Lebay lo,jangan phpin anak orang ogeb!"setelah mengatakan itu wira beranjak dari tempat duduknya dan menarik lengan fanny untuk memesan makanan.
"Biar gue yang pesen berdua sama fanny,lo pada pesen paan nge?"tanya wira.
"Gue nasgor gk usah pedes ye sedeng aja and es teh"ucap fahcri yang masih sibuk dengan game nya.
"Gue juga ya samain"ucap sandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanny and Twins
Novela JuvenilJudul awal Innocent Girl vs Badboy Real imajinasi✔ Maaf kalo bahasa dan kata kata nya masih acak acakan dan typo bertebaran😊 Budidayakan voment sebelum/sesudah membaca:) Menceritakan tentang kisah hidup gadis polos yang mempunyai teman super cerewe...