Happy Reading📍
Setelah selesai melaksanakan hari pertama MOS murid murid pulang ke rumahnya masing masing.Begitu juga dengan Fanny dan kedua sahabatnya berjalan bersama sama melewati koridor menuju pintu gerbang sekolah.
"Lo pada pulang naik apa?bareng siapa?"tanya Sandra kepada kedua sahabatnya.
"Kalo gue sih naik mobil bareng supir pribadi"jawab Irna dengan muka memelas setelah itu terkekeh.
"Kalau Fanny di jemput sama bang Gio"jawab Fanny.
Argio Adhitama adalah kakak kandung Fanny satu satunya.Umur Gio tidak jauh beda dengan Fanny,Gio kelas XII sedangkan fanny kelas X.Tapi dia dan Gio beda sekolah karena itu pilihan nya masing masing dan akhirnya Fanny di SMA Karya Bangsa Gio di SMA Nusantara yang jarak nya agak sedikit jauh.
"Seriusan lo di jemput sama abang ganteng Fan?"sudah pasti yang bertanya itu adalah Irna dia bisa dibilang maniak cogan lebih tepatnya pencari cogan.
Pantas saja saat Irna di goda oleh gibran cewe itu senang bukan main dan salah tingkah karna Gibran termaksud daftar cogan menurut irna.
"Hmm iyaa jangan bilang irna mau numpang sama Fanny"Fanny memutar bola matanya malas.
"Pengen nya sih gitu tapi kan tadi udah gue bilang gue di jemput supir"ada nada menyesal coba saja tadi dia tidak meminta supirnya untuk menjemput dan dia bisa pulang bareng sama abang Gio tapi harapan nya hilang ketika ada mobil berhenti didepan gerbang yap mobil jemputan Irna.
"Hilang sudah harapanmu bertemu dengan abang ganteng huaaa"ejek Sandra kepada Irna yang sedang menggerutu tidak jelas.
"Ihh kesel deh yaudah gue pulang aja bye!"Irna masuk ke dalam mobil dengan kaki yang dihentak hentakan.
"Yaudah sono jangan bunuh diri ya Na"teriak Sandra ketika mobil hendak menancap gas.Tapi teriakan sandra tidak digubris oleh irna.
Ting hape Fanny berbunyi menandakan ada line masuk,di layar hape Fanny tertera id line Gio dengan cepat Fanny membaca line dari abang nya itu.
Argioadhtm
Maaf ya dek abang gk bisa jemput kamu:(Fanny menghela napas panjang dengan perasaan sedikit kecewa fanny membalas line dari Gio.
Fannytrska
Yaudah gk apa apa bang fanny bisa pulang sendiriArgioadhtm
Sekali lagi abang minta maaf ya addiku sayang:*Fannytrska
(read)Fanny berpikir sejenak lalu dengan siapa dia pulang?naik angkutan umum sebenarnya Fanny belum terlalu biasa dia jarang menaiki angkutan umum seperti itu tapi untuk sekarang apa boleh buat.
Melihat ekspresi Fanny yang sedikit bingung lalu sandra angkat biacara.
"Kenapa Fan?"tanya Sandra hati hati.
"Ah itu bang Gio barusan bilang gk bisa jemput fanny"jawab Fnny dengan suara parau membuat sandra ikutan bingung.
"Hmm gimana ya?kita duduk dulu di halte depan sekolah,naik angkutan umum gpp kan Fan tenang aja lo gk sendiri ada gue"ucap Sandra berniat untuk menenangkan Fanny.
"Masih lama ya san?"Fnny sudah tidak tahan lagi lama lama menunggu seperti ini.
"Bentar lagi kok santai aja"jawab Sandra santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanny and Twins
Teen FictionJudul awal Innocent Girl vs Badboy Real imajinasi✔ Maaf kalo bahasa dan kata kata nya masih acak acakan dan typo bertebaran😊 Budidayakan voment sebelum/sesudah membaca:) Menceritakan tentang kisah hidup gadis polos yang mempunyai teman super cerewe...