Happy Reading📍
Gaby dan sonya sudah kembali sambil membawa nampan yang berisi makanan mereka berenam,gaby membawa nampan yang berisi makanan untuk wira,fahcri dan gibran sedangkan sonya membawa nampan yang berisi untuk fanny,sandra dan irna semua nya sudah di atur sangat baik dan rencana gaby and the geng akan berhasil.
"Nih pesenan nya"ucap gaby seraya menaruh nampam nya di atas meja dan di ikut sonya.
"Beneran?ikhlas gk ngasih nya?"tanya sandra curiga.
"Iya gue ikhlas tenang aja lo tinggal menikmati makanan nya selamat makan"ucap gaby.
"Gab kaya nya tadi kita di panggil guru deh yuk samperin dulu"dusta sonya dia hanya berbohong agar tidak di tuduh kalau mereka berdua penyebab fanny dan yang lain sakit perut.
"Oh yaudah kalo gitu kita ke sana dulu ya bye"ucap gaby langsung beranjak pergi dari sana.
"Asik dapet makanan gratis juga"ucap gibran dan dia langsung menyantap bakso nya begitu juga dengan wira.
"Anak game lo gk mau ikutan makan juga"ucap gibran.
"Makan lah"jawab fahcri sambil memasukkan ponsel nya ke dalam saku celana.
Fanny,sandra,dan irna juga menikmati makanan itu tapi lima menit kemudia ada yang tidak beres dengan perut mereka bertiga rasanya seperti di lilit.
"Kok perut gue sakit ya"ucap irna memegang perutnya dengan kedua tangan nya.
"Sama anjir pe-perut gue juga sakitt"sandra juga merasakan hal yang sama.
"Sandra irna perut fanny sakit bangett"dan sekarang fanny.
"Lo pada kenapa kok sakit perut gitu?"tanya wira yang melihat mereka bertiga memegangi perutnya.
"Are you okay?"tanya fahcri.
"Fanny udah gk kuat toilet mana toilet!"fanny beranjak dari bangku dan lansung berlari secepat kilat.
"Aduh aduh gue juga mau ke toilettt"ucap irna yang langsung berlari menyusul fanny.
"IRNAA TUNGGUIN GUE!"teriak sandra semua yang ada di kantin langsung menoleh ke sumber suara.
"Mereka pada kenapa?"tanya gibran setelah menghabiskan baksonya.
"Gk tau"jawab wira.
"Samperin aja yuk"ucap gibran.
"Bego lo ngapain ke toilet cewek"ucap fahcri.
"Kita tungguin di sini aja"ucap wira.
****
Fanny sudah berada di rumah nya saat ini karna semenjak kejadian tadi di sekolah fanny,sandra dan irna langsung pulang ke rumah nya masing masing untuk beristirahat dan sekarang fanny sedang merebahkan dirinya di ranjang,masalah perutnya sudah sedikit membaik."Gimana bisa sakit perutnya barengan?"tanya fanny pada diri sendiri.
Karna merasa bosan fanny mengambil ponsel nya di atas nakas lalu membuka aplikasi line terlebih dahulu.
CiwiCiwi Kece💞
Sandraaa
Besok jadi kan kita shoping shoping?Irnamrth
Jadi dund gue udah gk sabar bikin duit tuh cowok cowok abis wkwk😂Sandraaa
Iya biarin aja kita kerjain!Sandraaa
Fany mana nih?Fannytrska
On
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanny and Twins
Teen FictionJudul awal Innocent Girl vs Badboy Real imajinasi✔ Maaf kalo bahasa dan kata kata nya masih acak acakan dan typo bertebaran😊 Budidayakan voment sebelum/sesudah membaca:) Menceritakan tentang kisah hidup gadis polos yang mempunyai teman super cerewe...