Happy Reading📍
Skip
Mos terakhir sudah dilaksanakan Sekarang fanny,sandra,dan irna sudah mendapatkan kelas yaitu kls X IPA1 seperti biasa mereka selalu sekelas."Eh duduk paling belakang aja yuk"ajak sandra.
"Ayo"ucap irna seraya menaruh tas nya di meja paling belakang.
"Fanny duduk didepan sandra sama irna ya"fanny mendudukan dirinya di bangku depan sandra dan irna.
"Kantin dulu kuy"ajak irna karna dia belum sarapan dan sekarang sekolah belum terlalu ramai.
"Kuy lah"mereka bertiga berjalan menyusuri koridor kls X.
***
Wira merasa bosan di kelas,ini yang paling wira tidak suka yaitu datang pagi sebenarnya dia sudah biasa datang terlambat tapi untuk kali ini dia di paksa untuk bangun pagi kalau tidak uang jajan di potong selama sebulan,menyebalkan.
Bingung?satu kata itu yang ada di pikiran wira sekarang dia harus kemana?sementara teman teman nya belum pada datang,dan dia mempunyai misi rahasia untuk memalak adik kelasnya kan lumayan nambah nambahin:v.
Fanny,sandra,dan irna mereka sedang menyusuri koridor kelas X lalu mereka melihat seorang laki laki yang sedang menahan takut lalu mereka bertiga menghampiri laki laki itu dari jauh terdengar sura"Ada duit gk lo?gue minjem dah"ucap seorang laki laki di depan nya."Gk a-ada kak"jawab laki laki yang sedang menahan takut.
"Alah boong mulu lo bangsat!duit banyak begitu"wira menarik kerah seragam adik kelas X yang bernama Ari.
"I-ini du-duit bu-buat beli bu-buku kak"ucap ari terbata bata.
"Bego!jadi kakak kelas gk punya otak"celetuk sandra tiba tiba.
"San udah ayo ke kantin fanny takut"ucap fanny menarik narik baju sandra.
"Gk usah ikut campur ya adek adek"ucap wira dengan sura selembut sutra seraya melepaskan tangan nya dari kerah baju ari.
"Bukan gitu kak seharusnya kak wira kasih contoh yang baik buat adik kelasnya bukan malah malak kaya gini"tutur fanny tidak mau memperpanjang.
"Ck,Lo tuh gk tau apa apa gk usah sok nasehatin gue"wira langsung beranjak pergi dengan sengaja wira menabrak pundak fanny.
"Selaw dong gk usah pake nabrak!"teriak irna.
Kringgg,suara bel sudah berbunyi menandakan jam pelajran pertama akan segera di mulai,murid murid berlarian untuk memasuki kelasnya masing masing.
"Yahh udah bel,gk bisa ke kantin deh"lirih irna.
"Gpp istirahat aja kan bisa"ucap sandra dan diangguki fanny.
Mereka bertiga berjalan menuju kelas X IPA1 ini hari pertama murid kelas X mengikuti pelajaran di SMA Karya Bangsa.
"Pagi semua"sapa guru yang bernama pak artha.Bisa dibilang pak artha guru paling ganteng di SMA Karya Bangsa.
"Pagi pak"rempak murid IPA1.
"Aaaaaa gurunya ganteng bingitttt"heboh sandra semua yang ada di kelas langsung fokus ke satu orang yang heboh itu.
"San ihh berisik,hehe maaf semuanya"ucap irna dan semua kembali ke depan memperhatikan pak artha yang akan memulai pelajaran.
Fanny berbalik menghadap belakang menghadap sandra dan irna"San anterin fanny ke toilet"ucap fanny"Gk ah gue lagi semangat belajar nih ada pak artha"jawab sandra sambil menopang dagu di atas meja.
"Sama gue aja fan"ucap irna setelah itu fanny dan irna beranjak dari duduknya.
"Pak kita mau ke toilet sebentar"izin irna dan mendapatkan anggukan dari pak artha sebagai jawaban.
Kelas XII IPS4(freeclass)
Wira sedang mencoret coret meja dengan tip-ex,fahcri seperti biasa dia bermain game kesayangan nya di ponsel dan gibran sedang gombal gombal receh kepada siswi di kelas XII IPS4.
"Toilet kuy"ajak wira kepada fahcri yang masih sibuk dengan ponselnya.
"Lol!ngapain ke toilet ngajak gue"fahcri memutar bola matanya malas.
"Maksud gue anterin gue ke toilet bentar"ulang wira.
"Kaya bocah lo ah pergi sendiri son-"ucapan fahcri terpotong oleh gibran.
Brakk!
"Hay guys pada ngomongin paan sih wah gue tau ngomongin gue kan lo pada"ucap gibran sambil menggebrak meja wira dan fahcri.
"Udah ah ayo gue udah kebelet nih nyet"wira langsung buru buru ngacir ke toilet dan di susul oleh fahcri.
"Ah elah gue ikut dah tungguin woyy"fahcri segera menyusul wira ke toilet.
"Lah iya gue di tinggal tapi bodo amat ah yang penting mah dapet cewe banyak ini"cibir gibran.
Tanpa sadar wira memasuki toilet yang salah yang dia masuki adalah toilet perempuan baru saja fahcri ingin memberitau wira udah ngacir duluan.
"Eh wir lo sal-"lagi lagi ucapan fahcri terpotong.
"Bacot ah!gue kebelet nih"wira langsung membuka knop pintu kamar mandi.
Di kamar mandi itu terdapat fanny di dalamnya dan fanny langsung kaget ketika seorang laki laki tiba tiba membuka pintu kamar mandi alhasil fanny berteriak.Untung saja fanny sudah selesai.
"AAAAAAAAAA!!"teriak fanny sambil menutup mukanya dengan kedua tangan nya.
Shitt!-batin wira
"L-lo ngapain di sini"ucap wira sambil mendongak ke arah fanny.
"Seharusnya fanny yang nanya kaka ngapain di sini"omel fanny.
"Gue mau itu lah buang hajat"jawab wira.
"Bentar deh kak wira lupa apa gk liat apa gk bisa baca gitu ini tuh toilet cewe"jelas fanny.
"Udah dulu ya debat nya masalahnya gue udah kebelet banget"
"Lo bisa keluar dulu gk"lanjut wira.
"Gk!kak wira harus keluar dari toilet perempuan abis itu masuk ke toilet yang bener"ucap fanny sambil menarik lengan wira untuk keluar.
"Fanny mana sih lama banget pegel nih kaki gue"cibir irna.
"Tungguin ae sih"ucap fahcri yang masih setia dengan memainkan game nya.
"Apa apaan sih lo gk usah narik narik bisa kan"wira melepaskan lengan nya yang di tarik oleh fanny dengan kasar.
"Ya udah gk usah kasar bisa kan"ucap fanny meniru ucapan wira.
Ucapan fanny tidak di gubris oleh wira dan wira langsung memasuki toilet laki laki yang sedari tadi tertunda.
"Temen nya tuh kak lain kali di ajarin sopan santun dikit"ucap fanny kepada fahcri setelah itu fanny melenggang pergi untuk kembali ke kelasnya.
"Hm"jawab fahcri.
"Ahh lega juga"ucap wira setelah keluar dari kamar mandi.
"Udah?"tanya fahcri.
"Iye,udah yok balik kelas eh gk jadi dah gk usah ke kelas"ucap wira.
"Terus kemana?istirahat aja belom"tanya fahcri.
"Ke rooftop aja gue bosen kalo di kelas lagi juga gk ada guru kan"ajak wira dan fahcri setuju.
Wira langsung me-line gibran untuk ikut ke rooftop.
Wirardn
Rooftop kuy gue ama fahcri otw kalo lo nyariin kita ke rooftop aja.Gibrandika
Siap bosku gue otw nih.Wirardn
Ok.Thanks yang udah baca❤
Vote and coment💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanny and Twins
Teen FictionJudul awal Innocent Girl vs Badboy Real imajinasi✔ Maaf kalo bahasa dan kata kata nya masih acak acakan dan typo bertebaran😊 Budidayakan voment sebelum/sesudah membaca:) Menceritakan tentang kisah hidup gadis polos yang mempunyai teman super cerewe...