Happy Reading📍
Di suatu rumah ada empat orang yang sedang melakukan aktivitas setiap pagi yaitu sarapan,mereka menikmati makanan itu dengan lahap.
"Masa kemaren gue ketemu temen lo vin"ucap wira di sela sela makan nya.
"Siapa?"tanya vindra.
"Itu sih curut nusantara gio"jawab wira.
Vindra Ardian adalah kakak kandung wira sebenarnya mereka itu kembar pas lahir hanya beda 10 menit dan yang lahir duluan vindra jadi yang menjadi kakak adalah vindra tapi wira tidak mau memanggil vindra dengan embel embel kakak toh umur dia sama jadi panggil nama saja.
Dan kebetulan vindra ini satu sekolah dengan kakak kandung nya fanny di SMA Nusantara pantas saja wira memanggil gio dengan sebutan curut nusantara,sebenarnya wira dan gio itu sudah lama saling kenal karna gio sering main kerumah nya untuk bermain ps dengan vindra dan saat itu wira mengenal gio.
"Tumben lo bangun pagi"ucap vindra yang baru kali ini melihat wira sarapan dengan keluarganya biasa nya dia selalu kesiangan dan langsung berangkat sekolah tanpa sarapan.
"Lagi pengen"jawab wira santai.
"Ya bagus dong kalau wira bangun pagi"ucap ardian papahnya.
"Mendingan lo berdua selesain makan nya abis itu berangkat"ucap sinta sang mamah.
"Iya"jawab mereka berdua dan langsung menyambar kunci motor yang ada di atas meja untuk berangkat ke sekolahnya masing masing.
Kenapa mereka tidak satu sekolah?karna mereka berbeda pilihan mereka mau sekolah dengan pilihan nya sendiri.
***
Saat ini fanny,irna dan sandra sedang berada di kelas mereka membicarakan syarat yang akan di berikan sandra kepada wira,fahcri dan gibran."Apa nih syarat nya?"tanya irna karna dari kemarin rasa penasaran nya belum hilang sama sekali.
"Iya san fanny juga mau tau"ucap fanny jadi ikut penasaran.
"Entar deh gue kasih tau pas istirahat bareng mereka aja kasih tau nya biar wow"ucap sandra sok misterius.
"Ah elah gk seru nih"geram irna.
"Sabar,tunggu istirahat aja"ucap sandra.
"Ada bu guru kiler bu vanes"ucap razi dari depan pintu,Razi sang ketua kelas di kelas IPA1.
Seketika semuanya hening yang tadi nya ricuh sekarang mendadak diam karna yang ada di depan mereka ini benar benar salah satu guru kiler selain bu mira,masih ingat bu mira?dia yang menghukum wira,fahcri dan gibran kemarin.
"Apakah kalian semua sudah siap untuk ulangan bahasa inggris hari ini?"tanya bu vanes dan semua memblalakan matanya selalu saja ulangan mendadak.
"Aduh bu kebiasaan banget sih ulangan mendadak"ucap sandra tapi tidak di gubris oleh bu vanes.
"Yasudah masukan semua buku ke dalam tas kecuali pulpen kita tetap ulangan hari ini"ucap bu vanes.
Wira,fahcri dan gibran sangat bosan berada di kelas karna sekarang itu giliran pak darmo yang mengajar di kelas mereka guru itu benar benar membosankan kalau menjelaskan berbelit belit semua yang ada di kelas sudah mulai mengantuk ada yang tidur,mengobrol,dan bermain ponsel.
"Kok gue ngantuk ya"ucap gibran.
"Itu yang tidur cepat bangun!"ucap pak darmo.
"Baru juga mau tidur"gibran mendesah kecewa.
"Iya iya dikit lagi"heboh fahcri dengan game nya.
"Main game apa kamu?"tanya pak darmo yang saat ini sudah ada di samping fahcri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanny and Twins
Novela JuvenilJudul awal Innocent Girl vs Badboy Real imajinasi✔ Maaf kalo bahasa dan kata kata nya masih acak acakan dan typo bertebaran😊 Budidayakan voment sebelum/sesudah membaca:) Menceritakan tentang kisah hidup gadis polos yang mempunyai teman super cerewe...