Wendy
Nama gue Wendy. Gue lahir di korea tapi gue tinggalnya di jakarta, aneh kan '-'. Fyi keluarga gue masih di korea, gue nya mau kuliah di indo. Alasan nya yaa mau suasana nya beda aja sih bukan berarti gue gak percaya kualitas kampus di korea yaa. Gue mahasiswa di universitas dijakarta, gue masih semester 2 di jurusan bisnis karna gue pengen buka usaha sendiri di tempat lahir gue di korea. Gue orangnya moody an sih, kadang petakilan, diem mulu orang nya kek bibir di kasih lem, kadang ceria gitu, kadang tiba2 ngegalau gak jelas yaa banyak lah pokok nya. Gue punya lima orang sahabat dikelas gue namanya; Chaeyeon, Taeyeon, Joy, Seulgi, dan Yuri.
Park Chanyeol
Nama gue Chanyeol. Gue lahir di korea, dan tinggal di korea. Gue mahasiswa di Universitas Korea daerah Seongbuk-gu dengan jurusan bisnis. Keseharian gue selain ngampus gue kerja part time di salah satu kedai coffee gitu deket kampus juga biar deket. Meskipun orangtua gue hidup nya kaya raya tapi gue gak selalu minta, karna dari dulu gue di ajarin mandiri sama bokap gue. Jadi, gue bergantung pada upah part time buat keseharian gue, kalau untuk biaya kuliah gue itu masih tanggung jawab bokap sih. Yaa biar gue tau lah nyari duit itu susah. Gue orang nya baik sih sama banyak orang, gue ramah gak sombong, dan satu lagi gue punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi *emot devil* tapi kata temen2 gue orang nya nyebelin, hmm tapi gue gak ngerasain itu sih. Gue punya temen deket nama nya sehun, baekhyun, dan kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different - WenNyeol
RomancePerbedaan kepribadian seseorang tak terlihat jika hanya di pandang sebelah mata. ⚠Typo bertebaran ⚠Bahasa non baku