Pagi hari di Universitas Indonesia menjadi heboh karna adanya berita. Berita yang menggeparkan seantero kampus. Duh lebay~. Seperti biasa, orang-orang menyibukkan diri dengan berita heboh sambil memegang smartphone masing-masing. Dari arah barat ada wendy dan teman-temannya sedang menuju ke kelas. Mereka heran melihat orang-orang sibuk sama yang lain. Tidak seperti biasa gitu. Udah kebelet(?) kepo, si joy nanyain pada salah satu dari mereka.
"Eh kalian lagi ghibah apaan nih?" -joy
"Lu belum tau?? Yeee ketinggalan kereta lu ahaha."
"Ihh ditanyain baik-baik nyolot lu. Cepetan apaan?" Sirik joy. Nyante mbk
"Itulohh yang katanya orang-orang, pemilik kampus punya cucu guanteng maksimal itu beneran!!! Dan yang paling heboh katanya cucu nya mau pindah kesini lohhh!! Dari koriyaa pulakk!!. Mereka belum sadar apa gimana yang diajak bicara ini orang korea asli hmm.
"Hahhh pindah kesini??!!! Yang bener lo?!"
"Biasa aja dong gausah teriak-teriak. Yaudah kalo gak percaya bye."
Teman-temannya pun terkejut tapi berbeda dengan wendy. Dia biasa-biasa aja, ya cuma kaget nya pas si pemilik kampus punya cucu yang tinggal di korea. Setau dia pemilik kampus gak punya cucu. Dianya yang gak tau apa gak mau tau? Entahlah.
Wendy dan teman-temannya sudah menempati tempat duduk masing-masing. Sebelum bapak dosen memulai mata kuliah, suara yang berasal dari pengeras suara setiap sudut kelas dan sudut area kampus berbunyi menandakan pengumuman.
"Tes tes. Ekhem. Saya akan mengumumkan untuk semua mahasiswa dan mahasiswi di beritahukan untuk besok pagi pukul 7 akan ada pertemuan penting dengan pemilik kampus di aula kampus. Trimakasih."
"Eh wen, kayaknya berita heboh tadi pagi bener deh." Sambung yuri yang di sebelah wendy.
"Yaa mungkin." Ucapnya singkat.
"Kok lu biasa aja sih, gak kepo kaya mereka. Katanya dia guanteng loh wen, kali aja lu kecantol ama dia xixi." Tambahnya.
"Ish apaan sih yur. Lagian gue gak sama dengan mereka, ngapain gue ikut-ikutan."
"Yakali si mantan ada penggantinya." Celetuk santai oleh yuri. Dibales wendy dengan pelototan nya. Semoga aja mata nya gak keluar gitu.
Setelah satu jam sudah mata kuliah yang diajarkan. Semua mahasiswa/i keluar kelas, begitupun dengan teman-temannya wendy. Dan mereka sudah berjalan menuju ke arah parkiran.
"Gue bosen nih, kemana gitu biar mood gue balik lagi." Resah wendy.
"Terserah sih gue ngikut aja." Kata taeyeon.
"Makan yuk, laper nih belum makan tadi pagi." Keluh seulgi.
"Makan mulu lo." Sindir joy.
"Sirik aja ente huh." Sewot seulgi.
"Yaudah ke café biasa nya aja, kuy." Ujar yuri.
Setelah mempertimbangkan, akhirnya mereka tiba di tongkrongan nya. Sambil duduk dan menunggu pesannya. Yuri mulai berseru.
"Eh busyettt, makin lengket aja nih dua sejoli sejagat holkay." Seru yuri.
"Siapa dah, tumben lu alay banget." Kata taeyeon.
"Liat ig kalian masing-masing deh biar gak penasaran. Hmm tolong di anjurkan wendy gak usah liat."
"Lah apaan, kenapa gua gak boleh?" Tanya wendy.
Saat semua melihat layar ponsel masing-masing dengan mulut menganga. Tapi lain hal dengan wendy ..... tersenyum tipis.
Irene.bae My happines ❤
345.654 likersMenon-aktifkan komentar
"Kirain apaan, yaudahlah yaa biarin urusan dia kenapa kalian ribetin gue ahaha." Ucap wendy dengan sedikit tertawa. Sedang temannya menatap dengan heran.
"Kalo respon lu gitu, gue agak tenang deh wen." Kata joy.
"Udahlah gausah musingin hubungan oranglain, yang penting mereka gak ganggu ketenangan hidup kita." Kata wendy.
"Mantul wen. Setuju gua pendapat lu." Ujar taeyeon.
"Eh kalian gak penasaran, besok pagi si pemilik kampus tumben amat mau ngadain pengumuman penting." Ucap penasaran chaeyeon.
"Bener juga sih, kemungkinan besar emang tuh penting banger sampek semua orang dikampus disuruh kumpul di aula cobak." Tambah yuri.
"Hmm bisa jadi ada sangkut paut nya sama cucu beliau, ya gak?" Timpal taeyeon.
"Kita liat aja besok, gak usah mengada-ngada yang belum tentu kejadian deh." Kata wendy.
"Halah lu wen, kalau tuh cowok perfect kata orang-orang nih, gimana ente?" Tanya yuri.
"Ih apaan!" Sautnya.
"Awas aja lu." Ucap taeyeon. Entahlah hanya supardi yang tau ahaha~
Maap pendek 😔 mood nya masih gak kekontrol. Gak tau knp😧
Jangan lupa vote dan komen. Kalau ada kritik dan saran boleh dong kasih ke aku, makasi 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Different - WenNyeol
RomancePerbedaan kepribadian seseorang tak terlihat jika hanya di pandang sebelah mata. ⚠Typo bertebaran ⚠Bahasa non baku