Flashback

87 14 2
                                    

Dan dia adalah Suho mantan wendy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan dia adalah Suho mantan wendy.
Fyi, chapter ini mereka masih sma. Masa pacaran mereka dari kelas 2 semester awal sampai hampir lulus.

****

Suho POV

"Sayang please .."

"Udahlah wen, kamu itu selalu aja kayak gini tiap ada masalah. Aku tuh capek dengerin kamu nangis terus, maaf mulu yang diomongin."

"Suho, aku kayak gini juga karna kamu. Kamu selalu besar-besarin tiap masalah. Aku kan cuma minta pengertianmu. Selama ini aku nurut sama kamu tapi kamu malah marah-marah gak jelas."

"Apa yang kamu bilang?! Marah-marah gak jelas?! Aku tuh bukannya gak pengertian sama kamu ya wen, kamu itu selalu keluar sama temen-temen kamu yang gak jelas itu. Aku tuh pengen kamu selalu ngandelin aku, kamu mau apa aku pasti turutin. Bukan nya malah main sama temen-temen mu itu!"

"Suho stop! Aku gak suka ya kamu bentak-bentak aku. Pertama, aku bukan cewek yang kamu harapkan yang bisa ngabisin uang kamu. Kedua, kamu sebenernya tau dari dulu aku bukan tipe cewek yang selalu ngandelin uang orang lain. Ketiga, kamu gak usah atur-atur aku buat temenan sama siapapun. Dan terakhir, jangan coba-coba sebut teman aku yang gak jelas buat kamu."

"Ahahahaha wahh gilaa yaa kamu sekarang. Kamu bukan pacar aku yang dulu pertama kali kita pacaran. Kita udah 2 tahun pacaran baru pertama kali ini kamu bisa jawab dengan lantang. Wahh hebat kamu!"

"2 tahun yang kamu rasakan itu berbeda dengan 2 tahun yang aku rasain suho, pertama kali kamu gak pernah bentak-bentak aku, gak pernah main kekerasan sama aku, gak pernah main fisik sama aku, dan perbuatan kamu ini sudah merubah seorang wendy jadi tau kalau kamu cowok brengsek yang pernah aku kenal!"

"Oke! Sebelum lo bilang ke gue. Gue yang akan bilang sekarang kalau gue pengen PUTUS dari lo!"

Wendy tercenung, terbesit dari kalimat yang dia yang ingin putus, suho sudah menggantikan aku-kamu jadi lo-gue.

"Ohh baik. Gue terima keputusan lo. Jangan harap lo bisa kembali sama gue." Sambil pergi ninggalin apartemen suho.

Suho POV end.

Wendy sudah meninggal apartemen milik suho sambil tetap menangis, dia tak pernah memikirkan sejauh ini jika masalah ini memicu pertengkaran hebat. Dia juga sudah penat merasakan perlakuan dari suho selama ini.

Tetap di dalam mobil, sudah 30 menit mobil tersebut belum bergerak meninggalkan area parkiran. Perasaan wendy masih hancur, pikirannya kalut sehingga apa yang harus dilakukan nya hanya bisa menangis tersedu-sedu.

Different - WenNyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang