Bab 8

77 11 2
                                    

Kring .... kringg ...

Bunyi alarm disebelah tempat tidur wendy berbunyi nyaring, menandakan pagi sudah menyambut kembali. Wendy mematikan bunyi jam weker nya.

"Eunghh .. huh .." erannya.

Entah kenapa wendy sedikit terlihat segar dari sebelumnya. Yah mensyukuri yang ada sih. Oke, menyambut pagi hari harus dengan senyuman dan hati yang menghangat. Setelah mengumpulkan nyawa lalu membereskan tempat tidur, wendy langsung menuju kamar mandi. Beberapa menit kemudian setelah bersiap-siap, wendy langsung kebawah untuk sarapan.

"Morning bi .." sapa wendy dengan senyum lebarnya. "Eh iya non, seger banget muka nya. Udah dapet pacar non?" Ejek bi inah.

"Ih apaan sih bi, masa punya wajah sumringah gak boleh. Hari baru itu harus menyambut dengan suka cita dong, senyum lebar nih contohnya." Ucap wendy dengan senyum close up nya. "Iya deh iyaa non, udah ini bibi masakin kesukaan non. Nasi goreng putih dengan bawang merah nya banyak." Jawab bi inah.

"Wahh bi inah, the best deh. Pas banget lagi pengen nih bi." Tambah wendy. Sebernernya itu kesukaan aku haha *abaikan

"Bibi mah punya ilmu kebatinan jadi tau lah non." Ucap sungguh-sungguh. "Hah? Beneran bi?" Tanya wendy dengan tampang polos. "Ih ya ngga lah non, non ini gak bisa di ajak becanda." Ucap bi inah dengan tampang kesal.

"Yahh bibi han hak tau, toh bibi hilang nya serius hanget sih." Jawab wendy dengan mulut masih ngunyah. "Eh kalau makan tuh gak boleh sambil ngomong, pamali." Cegahnya. Sengiran sebagai jawaban wendy. Seusai sarapan wendy pamit untuk berangkat kuliah, tak lupa mengecup punggung tangan bi inah dan pipi sebagai tanda trimakasi atas sarapan special nya hari ini.

****

Tak berselang lama, mobil yang dikendarai oleh wendy sudah sampai pada tempat parkiran kampus. Tak disangka berbarengan dengan anak baru. Maksutnya anak yang notabene sebagai cucu pemilik kampus ada disini. Barengan pula. Duh gimana nih, batinnya. Dengan memakai wajah watados, wendy melangkahkan kaki nya mendahului dia.

"Hai, lu wendy yaa.." sapa chanyeol. Sepertinya dia salah mengambil tindakan.

"Hmm hai hehe iya gue wendy." Jawabnya dengan sengiran tanpa dosa. Lah gua ngapa ketawa garing sih ck risaunya.

"Yuk, ke kelas bareng." Ajak chanyeol. Dibalas wendy dengan anggukkan.

Tak berselang lama wendy dan chanyeol sudah sampai pada tempat duduk nya masing-masing. Meskipun biasanya di koridor kampus itu selalu heboh dengan acara ghibah pagi, tetapi lain halnya sekarang. Sunyi. Yaiyalah wong semua orang ngeliatin chanyeol lewat. Catet ya. Lewat. Beh, cem artis aja diliatin sampek gitunya. Emang iya tong haha. Rasanya wendy salah pilih temen buat ke kelas, dia kayak kambing cengo gitu ngeliat orang2 pada ngeliatin orang yang disebelahnya. Yang diliatin malah asik maen game, gak tau diri banget.

"Wen lu .." pekik an dari joy tidak jadi diterusnya. Lah gua gak mimpi kan, nih wendy cepet amat ngegebet si cucu pemilik kampus, batinnya.

"Woy, ngapa tuh muka gitu amat pagi-pagi."

"Wen wen kepala lu gak abis kejedot pintu kan kan?" Tebak joy. "Ya ngga lah! Kepala gue sehat walafiat kalo lu mau tanya. Lu kalo mau tanya gak usah aneh-aneh deh ini masih pagi kalo lu lupa joy." Cerocosnya.

"Yeee mata gue gak somplak ye bu, anak tk aja tau ini masih pagi. Ah bodo amat, gue itu mau tanya. Kenapa lu ko tumben amat bareng ke kelas sama si cucu nya pak soman? Ah lu otw bareng kan ya kan? Ngaku deh lu." Ucap curiga joy sambil mensipitkan matanya(?)

"Apaansih lu ya ngga lah. Tadi bareng ke kelas ko dari parkiran." Ucapnya

"Halah gue tau lu jalan bareng ae jantung lu dugun dugun kan kan." Tebak joy. "Biasa aja gue ngapain sampe segitunya." Jawab wendy.

Different - WenNyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang