"Lu gak ada malu-malu nya ya seul." ucap joy.
"Apaan sih lu sewot mulu kalau gue makan."
"Makan ya makan tapi gak usah comot punya orang juga!" sarkas joy.
"Nyoba aja gue ya gusti gitu aja marah." kata seulgi sambil nyomot kue bolu nya joy yang tinggal dua potong. Yang dibalas pelototan oleh joy.
"Astaga kalian gak berantem seharii aja emang gak bisa kah?" ucap taeyeon.
"Dia nih, orang makan aja dipermasalahin. Kalau kurang yaa beli gitu aja repot." ucap seulgi saat minum orange juice. Dan sekarang keadaan joy menandakan kemarahan. Kalau di cerita anime, kepala joy memunculkan asap.
Perlu kalian ketahui, mereka sedang duduk santai di halaman belakang rumah yuri yang sejuk dan rindang. Sangat cocok sekali untuk kumpul-kumpul seperti piknik keluarga. Otomatis banyak makanan yang sangat menggugah selera mereka, terutama seulgi sangat bersemangat diantara teman yang lain.
"Eh ngomong-ngomong gimana kabar nya ayang chanyeol wen?" ucap taeyeon sambil mengedipkan matanya. Mendengar pertanyaan atas dirinya, wendy sempat tersedak saat minum, "Jijik banget manggilnya pake ayang. Dia baik kok." jawabnya.
"Maksud gue hubungan lo sama dia wen. Kok lo jadi tiba-tiba bego gini." serunya.
"Ohh hehehe yaa gimana ya cerita nya, gue sama dia santai-santai aja sih. Gue masih dalam tahap penyesuaian aja sih setelah lama gak berkomitmen. Dia fine-fine aja pas gue cerita in. Ya inti nya kita udah nyaman dengan hubungan ini." jawab nya santai. Setelah itu, ada bunyi telfon dari smartphone nya wendy. Ternyata yang diomongin panjang umur.
"Iya halo, kenapa chan?"
"Kamu dimana?" ucap chanyeol. Setelah tau lebih dalam sifat dan karakter chanyeol, wendy paham kalau chanyeol itu gak banyak ngomong yang selalu pada inti nya.
"Gue lagi dirumah nya yuri nih, ada apa?"
"Oh yaudah gak papa, cuma mau bilang nanti malam aku jemput jam 7 yaa. See you." akhir nya langsung di akhiri oleh chanyeol. Memang pada dasar nya wendy belum bisa untuk aku-kamu yang di ucapkan seperti chanyeol. Belum terbiasa katanya.
"Kenapa wen, lo disuruh balik?" tanya yuri dan yang lainpun penasaran jawaban nya wendy.
"Enggak kok, katanya nanti gue dijemput mau keluar gak tau kemana." ucapnya malu-malu.
"Huh syukurlah gak kayak dulu." tukas nya joy yang membuat mereka mengernyitkan dahi.
"Kenapa lo joy?" tanya taeyeon.
"Lo pada lupa, kita dulu pas dipuncak aja ada yang nyuruh balik kok." sarkasnya. Iya memang dulu saat wendy masih dengan suho, waktu itu itu lagi refreshing untuk pergi ke puncak yang entah dapat badai dari mana wendy disuruh balik oleh suho. Padahal waktu itu baru aja mereka sampai puncak. Bukan nya joy marah tetapi jika di ingat lagi dia akan badmood parah.
"Ya maaf joy." ucap wendy. "Apaan sih lo, udah lah gak usah dipikirin yang buruk-buruk. Kita udah damai sekarang." ucap joy.
"Manggil nya apanih wen, ayang-ayang an gak?" goda seulgi.
"Hah? ya gak lah apaan sih." jawab wendy.
Sangat menyenangkan sekali menghabiskan waktu bersama teman, gak ada bosen nya. Apapun pembahasan nya pasti nyambung dengan yang lain. Perbedaan pendapat dan karakter bukanlah masalah bagi mereka, asalkan komunikasi dengan baik itu penting.
****
Memakai dress merah maroon sangat kontras dikulit putihnya dengan rambut dibiarkan tergerai dan sebagai pelengkap wendy memakai heels warna hitam setinggi 5 cm. Setelah dirasa sudah siap, dia turun kebawah untuk menunggu chanyeol yang katanya akan dijemput.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different - WenNyeol
RomancePerbedaan kepribadian seseorang tak terlihat jika hanya di pandang sebelah mata. ⚠Typo bertebaran ⚠Bahasa non baku