Notes: Masuk ke action~
Chapter 7
***
"Jimin kau kebelakang membuka pintu itu! Jin serang dari kiri dan V dari kanan! Kookie dan Suga serang dengan sangat kasar! dan J-Hope dan aku menyerang dari depan!"
Mereka semua mengangguk setelah mendengar strategi RM. Kang Corp berontak secara tiba-tiba karena Daniel ditangkap oleh mereka. Jadi agen Kang Corp langsung menyerang anggota Bangtan.
Kookie melawan agen-agen itu dengan bermain kasar. Diikuti yang lainnya. Sedangkan Jimin hanya mencoba membuka kode pintu rahasia entah untuk apa.
*bugh*
*bugh*
*brukk*
"5 orang kalah. Mana lagi aku sangat nafsu?!" Ucap V. V langsung melihat ke arah belakang.
"Tolong!"
V langsung lari dan langsung meninju namja yang sedang menahan si mungil. "Keluarkan saja lasermu. Gwaenchana."
Jimin mengangguk. Ia melanjutkan membuka kode pintu.
'Scaning begin. Code: ****'
"Astaga mengapa dirahasiakan?! Ada apa dengan pendeteksiku?!" Jimin mencoba mendeteksi lagi.
'Code: ****'
Jimin semakin kesal dan mencoba lagi. Ia terus mendeteksi sementara yang lain mencoba melawan agen Kang Corp.
*zztt*
"Astaga! Ada apa dengan pendeteksinya?!"
'3'
*zzttt*
'4'
*zztt*
'7'
*zzttt*
'2'
"Berhasil!" Jimin langsung menekan kodenya dan pintu berhasil terbuka.
"Jimin now!" Teriak RM dan Jimin mengangguk. Jimin mengambil sesuatu yang ada di pintu rahasia itu dan keluar dengan menghancurkan jendela.
Jimin langsung sprint dan segera pergi ke suatu tempat.
Bangtan Corp, 12.44,
"Hyung! Ini!" Sejun mengambil alat itu. Ia langsung memasukannya ke laptop dan..
*klik*
'data 158 B.
Min= Kim Hyun-Sik.
Penjahat yang mencipta cairan X. Anak buah Kang Corp. Memecahkan rekor kejahatan tahun 1995 dan dipenjara selama 10 tahun dibebaskan oleh Kang I-Won. Dan sekarang hanya menjadi mata-mata. Saat ini ia mengganti identitasnya. Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
bot 107 | park jimin ✔
Ação[ 박 지민 ] [END] "Robot yang membantu misi anggota Bangtan dan robot yang dibenci walaupun dia sama sekali tidak punya kesalahan." -REVISION VERSION!