Chapter 4: Hated Child

2.6K 311 6
                                    

Notes: sshh! Baca aja udh :v

Chapter 4

***

"Tadi.."

.

''JIMINIE! MAKAN MAKANANMU DULU! KAU BISA MAKAN ATAU TIDAK? KALAU TIDAK BUATKU! Hehehe." Teriak Hoseok yang baru pulang entah dari mana. Seokjin membuka kupingnya setelah Hoseok berteriak tadi.

"Hey, Young Man. Bisakah kau mendekatinya jangan teriak-teriak?" Ucap Seokjin dengan nada tinggi dan tatapan sinis. Hoseok langsung kabur karena ia tau adegan selanjutnya.

*brukk*

"Eoh, Jiminie? Kebetulan sekali. Makan malam dulu." Jimin mengangguk. "Bisa makan?" Tanya Hoseok.

"Bisa mungkin. Aku belum mencobanya." Pinta Jimin. Jimin langsung berjalan ke arah ruang makan sedangkan Hoseok ke arah kamarnya.

.

"Tae. Kau bi-"

"HYUNG!!! JIMIN KAN INGIN BICARA KAU MALAH MENYURUH MAKAN." Teriak Taehyung yang sudah sangat kesal.

"Hey hey hey. Dia bisa sakit kalau makannya nanti!" Hoseok tak mau kalah juga dengan Taehyung.

Taehyung tambah kesal. "Aku tau tapi dia ingin cerita! Hyungie!!! Dia jadinya tidak jadi kan! Hyung sih! Aku penasaran dengan ceritanya!!!" Taehyung semakin geram seperti harimau yang mengamuk.

#FLASHBACK ON

"Tae-hyung.." lirih Jimin.

"Ne, Chim? Lanjutkan saja ceritamu.." Ucap Taehyung bersemangat. Jimin mengangguk.

"Tadi.. A-"

'JIMINIE! MAKAN MAKANANMU DULU! KAU BISA MAKAN ATAU TIDAK? KALAU TIDAK BUATKU! Hehehe.'

"Jiminie lanjutkan saja! Biarkan itu nanti! Kumohon lanjutkan, Jim!" Mohon Taehyung tapi Jimin menolaknya.

"Lupakan saja Hyungie. Jiminie makan dulu." Jimin langsung bangun dan pergi meninggalkan Taehyung di kamar.

"Hoseok-hyung...!"

#FLASHBACK OFF

"Ahaha.. Mianhae Tae.. Adikku.." Taehyung hanya mem-poutkan bibirnya.

"Oh iya Hyung. Sepertinya kita harus beri tau yang lain.."

"Soal apa Tae?"

Taehyung hanya menatap Hoseok dan mulai bercerita.

"Ahjussi? Dia kasar pada Jimin?" Taehyung pun menganggulk. "Tapi lupakanlah, hyung."
.
.
.

"Jiminie sayang maafkan Jungkook nde? Dia memang suka seperti itu. Tapi kalau kalian sudah akrab tidak kok." Jimin mengangguk. Ia mulai mencoba makan.

*glek*

"Hyung.. Sepertinya aku bisa makan. Tapi aku tidak merasa l-"

"Lapar. Maklumi saja kau itu robot Jim. Nanti kalau kau bisa merasakannya. Seperti kau ingin sekali makan itu namanya kau lapar." Ucap Seokjin sambil tersenyum.

bot 107 | park jimin ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang