Notes: Season baru, tokoh baru =D
Chapter 1
***
"Jim mau makan?" Tanya Seokjin kepada Jimin dan Jimin mengangguk. "Hyung! Aku bertemu seseorang tadi. Dan dia sangat cantik." Seokjin pun terkikik kecil.
"Kau mulai menyukai seseorang? Hihihi." Jimin langsung memukul lengan Seokjin. "Apasih Hyung! Aniya!" Seokjin tertawa terbahak-bahak.
Jimin mulai memakan makan siang itu. "Tak ada misi kan sekarang hyung? Tanya Jimin dan Seokjin mengangguk. "Cuti 1 bulan dulu, Jim."
#FLASHBACK ON
"Hyung! Mari kita bangun Bangtan Corp lagi!" Usul Hoseok. Dan mereka semua mengangguk setuju.
"Bangtan Corp?"
Mereka semua terdiam mendengar cicitan dari Namja mungil itu. "Ah.. Itu perusahaan kita, Jim.." lirih Namjoon. "Mianhae hyung, aku tidak mengingatnya." Lirih Jimin.
Mereka semua hanya mengaluarkan senyum walaupun menyakitkan. Ya mereka merasa kehilangan adik tersayang atau benda berharga mereka.
Yoongi memegang pundak Jimin. "Suatu saat scan kami. Kau akan menemukan jawabannya." Ucap Yoongi lalu melanjutkan perjalanan.
Jimin menatap bingung ke arah Yoongi. 'Siapa sebenarnya mereka ini?' Batin Jimin. Jimin pun mengikuti dari belakang. Ia meliat sebuah poster di kaca toko bunga.
'Min dan Ara dinyatakan mati terbunuh. Dan Jimin dan anggota Bangtan lainnya yang menyelamatkan dari psycho dua itu.'
Jimin menatap bingung. "Min dan Ara?"
*Grep*
"Ayo jalan." Taehyung langsung menggenggam tangan Jimin dan berjalan bersamanya.
"Hyung. Siapa Min dan Ara itu?" Tanya Jimin ke Taehyung. "Umm.. M-Mereka itu.."
#FLASHBACK OFF
Bangtan Corp,*drrtt.. Drrttt..*
"Halo?"
'Joonie! Cepatlah pulang!'
"Waeyo? Aku sibuk hyung."
'Andwae! Ini tentang Jimin! Cepatlah!'
"W-Waeyo?!"
'Cepat datang saja!!! Palli!'
"I'm on my way, hyung!"
.
.
.Bangtan House,
"Jin-hyung!" Namjoon pulang dengan mebanting pintu keras. "Mana Jimin?!" Seokjin melihat itu langsung tertawa.
"Lihat di ruang tamu, Joon." Namjoon langsung pergi ke ruang tamu.
"Hyung.."
KAMU SEDANG MEMBACA
bot 107 | park jimin ✔
Aksiyon[ 박 지민 ] [END] "Robot yang membantu misi anggota Bangtan dan robot yang dibenci walaupun dia sama sekali tidak punya kesalahan." -REVISION VERSION!