Notes: adek kakak udah akur eyy :)))
Chapter 6
***
"Eoh..""M-Maksudmu apa?" Pipi Jungkook mulai merona. "Kalau Kookie-hyung tidak menganggapku adik, gwaenchanayo.. Mungkin aku belum sempurna di mata Kookie-hyung."
"Mungkin memang aku yang salah. Aku terlalu berlebihan. Aku terlalu cemburu. Nah, sekarang kau adalah adikku. Mianhae Jim. Mian.. Mianhae..." Jungkook memohon di hadapan Jimin agar Jimin memaafkannya.
"Chim selalu memaafkan hyung kok." Jungkook langsung terkejut sekaligus penasaran.
"Chim? Kata darimana itu?" Jimin langsung tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi Jungkook.
"Dari Tae-hyung." Jungkook langsung terkikik. "Dasar alien."
"Aniya.. Tae-hyung itu manusia bukan alien." Jungkook semakin tertawa keras melihat kepolosan Jimin.
Mereka berdua pun pulang ke rumah bersama dengan penuh riang.
.
.
.Bangtan House, 22.38,
"Kook? Belum tidur?" Jungkook yang sedang termenung langsung terkejut karena mendengar suara Hoseok.
Jungkook langsung menatapnya sinis. "Mengagetkan saja." Hoseok langsung tertawa. "Eh Hyung.. Apakah aku jahat pada Jimin?"
Hoseok langsung menatap Jungkook sinis. "Tanyakan saja pada dirimu." Hoseok langsung pergi ke kamarnya untuk pergi tidur.
"Ck. Namja itu sudah sangat di manjakan disini. Tapi.. Kenapa aku merasa hangat kalau dekat dengannya?"
Jungkook langsung melupakan hal tadi ia menjemput Jimin dan langsung ke kamarnya untuk pergi tidur. Sebelum ia pergi ke kamarnya, ia pergi ke kamar Jimin terlebih dahulu.
Jungkook membuka pintu perlahan dan mengintip. Ia menutup pintu lalu tersenyum.
"Selamat malam, Chim."
.
Hoseok terbangun dan ia melirik ke arah pintu. 'Ide Yoongi-hyung boleh juga.' Batinnya lalu ia langsung pergi tidur.
#FLASHBACK ON
"Jungkook. Kami ingin bicara padamu." Namjoon mendekati Jungkook yang sedang ada dikamarnya. Ia datang bersama Yoongi, Seokjin, Hoseok dan Taehyung.
"Jimin lagi? Aku sudah muak." Ucap Jungkook ketus.
"Kalau begitu tidak ada lagi game komputer, game yang ada di tv entah apapun itu. Kami tidak akan memberinya."
Jungkook langsung terbelak kaget. "Apa?! Andwae! Aku tidak terima." Jungkook menolak ucapan Yoongi.
"Tidak peduli." Jungkook ketus.
"Mianhae Jungkookie. Tapi aku harus membakarnya."
"ANDWAE! AKU MENABUNG UNTUK MEMBELI PERALATAN ITU!!! Baiklah.. Aku akan melakukan apa yang kau mau."
"Baiklah. Berbuat baiklah pada Jimin kalau tidak. Game-mu ada ditanganku."
Jungkook tak mempunyai pilihan lagi. Ia terpaksa mematuhi perintah Yoongi daripada game-nya habis terbakar.
"Ck.. Ne."
#FLASHBACK OFF
Bangtan House, 27 December,
KAMU SEDANG MEMBACA
bot 107 | park jimin ✔
Aksi[ 박 지민 ] [END] "Robot yang membantu misi anggota Bangtan dan robot yang dibenci walaupun dia sama sekali tidak punya kesalahan." -REVISION VERSION!