"Soraaaa, udah belum?" tanya Mark dibalik pintu kamar.
Jadi ceritanya Mark diusir dari kamar gais. Ya iyalah, Sora lagi ganti baju buat siap-siap ke kondangannya Johnny, eh si Mark keenakan ngeliat.
Cklek!
"Sor-----"
Buagh.
Sora ngelempar bantal tepat ke muka Mark yang nyelonong dari balik pintu.
Istri gua gini amat... -mark
Halah Mark, gitu juga lu sayang kan? 😌 -author
"GAUSAH NGINTIP, NTAR BINTITAN KAPOK KAMU" teriak Sora sambil masang muka kecut, kayak ketek kamu. /plak/
"Iya sayang, jangan marah dong. Lagian aku kan udah pernah liat semua...eh?"
Mark agaknya baru sadar dia ngomong apaan. Dia langsung ketawa sendiri ngedenger Sora udah ngabsen semua anggota kebun binatang.
🏠🏠🏠
"Kita amplopin berapa nih?" tanya Mark dengan mata yang masih fokus ke jalan. Mark dan Sora sedang dalam perjalanan menuju acara pernikahan Johnny.
"Sejuta aja"
"Dikit banget"
Pletak!
"Aduh sakit yang" ringis Mark sambil ngusap-ngusap palanya.
"Dikit kata kamu? Memangnya mau berapa?"
"Sepuluh juta lah"
Pletak!
"Aduh yang, kenapa lagi sih?"
"Hemat, Mark Lee, hemat. Walaupun jabatan kamu tinggi, kamu harus bisa ngatur keuangan."
"Kan yang bertugas ngatur keuangan itu istri."
Tadinya Sora mau ngejitakin Mark lagi, tapi setelah dipikir-pikir, ada benernya juga.
"Tapi tetep aja kita harus hemat Mark. Jangan boros."
"Anggep aja bersedekah biar berkah"
Tepat disaat yang bersamaan ada pengamen yang gonjrang-ganjreng in gitarnya di balik kaca jendela.
Biasa sa cinta satu sa pinta
Jang terlalu mengekang rasa
Karna kalau sa su bilang
Sa trakan berpindah karna su sayang~Lagu : Karna Su Sayang - Near ft Dian Sorowea
Dan di detik berikutnya Mark nurunin kaca jendela, kemudian ngasih selembar uang warna merah ke pengamen tadi.
Pengamen tadi cengo gais. Terus lompat sana lompat sini kayak kelinci mabok uyah.
"Akhirnya Xiaojun bisa makan kaepciiiii" gumam pria itu sambil joget-joget alay.
"Ih Hendery mau kaepci juga" lontar pengamen satunya yang langsung ngedeketin Xiaojun, lebih tepatnya ngedeketin duitnya Xiaojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Husband 〰 mkl
FanfictionSiapa bilang kisah Mark dan Sora selesai, justru kisah mereka baru saja dimulai... 💢Harsh word 💢Kadang cringe 💢Sequel dari Enemy - mkl