02

5.7K 446 81
                                    

"Selamat datang di Indo*maret, selamat berbelanja."

"Ini aja kak belanjaannya?"

"Pulsanya ga sekalian kak?"


"Apa urusan anda menanyakan hal itu? Bukan hak anda juga untuk bertanya kepada saya."

Krik krik...

Ye si maz berasa netijen, untung cogan. -mba2 Indo*maret.

Mark pun ngeluarin dompetnya yang tipis.

Iya tipis banget gengs,

Isinya cuma ktp, sim, sama black card yang dia bawa kemana-mana.

"Mark, kan aku udah bilang siapin uang cash." celoteh Sora setelah ngeliat adegan mbak-mbak Indo*maret terkenyod ngeliat Mark nyodorin black card nya.

Nih ya gublu nya mau beli rexo*na aja pake black card. Untungnya Sora langsung ngeluarin uang cash dari dompetnya.

"Iya sayang, maklum, keseringan main sama Chenle."

Sora mijitin pelipisnya, heran dengan tingkah husband nya yang satu ini.

..

..

..

..

"Yo, bro!"

Sora dan Mark langsung noleh, ngeliat Lucas yang lambai-lambai di depan toko semen. Dia pake baju you-can-see gitu gais, jadi keteknya kemana-mana.

Eh omaigat ketek cogan. -mbak 1

Keteknya aja ganteng, apalagi mukanya. -mbak 2

WOW ADA KETEK GENGS KETEK. -MBAK 3

..

..

..

^oke sip abaikan ketiga mbak-mbak di atas.

Lucas pun langsung nyebrang, ngehampirin Sora ama Mark yang masih cengo di depan Indo*maret.

"Abis ngapain lu di toko semen."

"Lah emangnya itu toko semen?"

"Huh?"

"Winwin bilang itu tempat jual tepung. Gua mau bikin kue soalnya."

Ini yang bego siapa ya? -mark
Enggak denger kok, gua pake baju supreme.  -sora

"Trus ini lu mau pulang?" tanya Mark.

"Yoi. Nebeng dong"

Lucas nyengir, Mark diem, Sora juga diem. Iya diem, kebelet pipis soalnya.

🏠🏠🏠

"Eh, stop! Rumah gue kelewatan woy!"

"Rumah lu yang mana sih? Kok gue lupa. Bukannya yang ini?" tanya Mark sambil nunjuk salah satu rumah megah dengan cat putih.

"Iya itu juga rumah gue. Tapi itu khusus buat ruang tamu. Kamar gue ada di rumah yang ini."

Sora melongo gengs, Mark mah kicep aja, dia udah tau temen gesreknya ini kaya bin holkay.

"Rumah lu ada berapa?" gumam Sora masih ga percaya.

"Keseluruhannya sih..."

..

..

[2] Husband 〰 mklTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang