"Eh pak, maksud saya--"
"--ah saya ditolak."
Sora ngernyitin dahi.
Loh?
Ooon langsung manyun-manyun gitu sambil masang puppy eyes ih lucu banget mirip ama guguk.
"Bos kenapa dah?" tanya Sora ngeliat tingkah bosnya yang kayak anak tk.
"Saya ditolak, sama kamu" jawab Ooon ngebuat Sora geli seketika.
Ini beneran bos gue kan?
Apa jangan-jangan nyawanya sempet ketuker sama Haechan? Jadi alay gini
-sora"Kan cuma ditolak makan siang, pak -_-"
"Tapi kan tetep aja ditolak namanya. Saya tuh ga pernah diginiin. Ga adil ini, ga adil"
Huh? -sora
"Ngg...bos?"
"Ah kenapa? Emang saya baru ngomong apa?"
Sora cuma diem. Mulai ngerasa ada perubahan sama sikap bos nya. Udah jelas nih, pasti kepribadian bos nya yang lain muncul.
"Bos...tadi lupa minum obat yang saya taruh di atas meja ya?"
"Obat? Saya ga sakit!" gertak Ooon membuat Sora kaget, namun ia kembali ke ekspresi sebelumnya.
"Bos, saya udah bilang sebelumnya---"
"--keluar"
"Eh?"
"Keluar" ucap pria itu sekali lagi dengan nada dingin.
Dan di detik berikutnya Sora keluar dari ruangan Ooon, meninggalkan pria itu yang tengah mengacak rambutnya frustasi.
"Sial."
🏠🏠🏠
"Honey..."
Mark memeluk Sora erat, sesekali mencium leher Sora. Kemudian tersenyum tipis.
"Mama ngasih kita tiket liburan"
"Liburan? Ke mana?"
"Kanada"
Yeu pulang kampung inimah si Mark -_- -sora
Aseque honeymoon -mark"Kapan?"
"Lusa. Jadi kita siap-siap besok."
"Tapi besok aku masih kerja, Mark Lee. Kerjaan aku lagi numpuk-numpuknya nih"
Mark mengerucutkan bibirnya. Kemudian melepas pelukannya dengan Sora.
"Tinggal izin doang apa susahnya."
Ya elu kan direktur, lah gue cuma bawahan kelezzz, ya kali gua mau izin seenak jidat. Mana bos gua rada gila pula. -sora
"Tapi---"
"Ga ada tapi-tapian. Lusa, berangkat. Besok, siap-siap. Kalau perlu aku datengin kantor kamu." ucap Mark keras kepala.
"Siap-siap juga ga perlu dari pagi kali"
"Aku pengen beduaan aja sama kamu besok." lontar Mark membuat Sora tak bisa menahan senyum, kemudian mencubit pipi Mark gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Husband 〰 mkl
Fiksi PenggemarSiapa bilang kisah Mark dan Sora selesai, justru kisah mereka baru saja dimulai... 💢Harsh word 💢Kadang cringe 💢Sequel dari Enemy - mkl