Mobil Mark kini melaju diatas kecepatan rata-rata. Masa bodo dengan beberapa mobil yang ngebunyiin klakson ke arahnya.
Yang ada di pikirannya kali ini cuma satu, Sora.
Beberapa saat yang lalu, Hoshi menghubunginya, dan memberi tahu bahwa telah terjadi kecelakaan yang menimpa istri pria kanada itu. Tanpa babibu lagi Mark meninggalkan teman-teman yang berkumpul di rumahnya.
Sora dilarikan ke rumah sakit terdekat, yang kebetulan merupakan tempat salah satu seniornya bekerja.
Drrt drrt...
Ponsel Mark yang sedari tadi tergeletak di samping jok, hanya bisa bergetar pasrah akibat rentetan panggilan dari beberapa teman, sekretaris, bawahan, atasan, tengahan, sampingan, luaran, dalaman.
Oke thor, fokus. -mkl
Rumah Sakit Siwon Tampan, yang terletak 10 kilometer dari tempat tinggal Mark, kini ada di depan mata. Benar-benar, kepanikan Mark bahkan melebihi orang ilang yang tersesat di tengah-tengah hutan amazon bersama beberapa anakonda ngeronda dan piton maraton.
🏠🏠🏠
NINU NINU NINU~
Hoshi, sang penelepon, hanya bisa mengacak rambutnya frustasi, bersamaan dengan kedua teman Sora yang sudah tak karuan khawatirnya.
Mereka ada di ambulan gengs.
Dan Sora udah terkapar tak berdaya di sana. Beberapa bagian tubuhnya terluka, dan ia tak sadarkan diri.
"Tadi lu udah nelpon Mark, kan?" tanya Jhynan, pelaku pemanggil ambulan, kepada Hoshi.
Hoshi hanya bisa mengangguk sebagai jawaban.
Gerak gerik Hoshi yang 'tidak biasa' ini memiliki sebab, asal muasal yang tidak seharusnya diketahui oleh Hoshi.
*flashback
"Lu bisa kerja ga sih? Udah gua bilang, kalau mau ngehancurin Mark, kita mulai dari keluarganya"
"Ga, gua ga segila itu juga" gumam Ooon sembari memijat pelipisnya.
"Ah gua ngerti. Lu tertarik sama bawahan lu itu kan? Siapa namanya? Park Sora?" Eunwoo mengeluarkan seringaian.
"Denger, ngebahayain istri Mark bukan bagian dari rencana"
"Lu pengecut. Cuma urusan kayak gini aja ga mampu. Apa gua perlu turun tangan?" timpal Eunwoo.
Tak ada jawaban lagi dari Ooon, yang membuat senyuman Eunwoo melebar.
"Oke, gua yang bakal celakain dia. Ga susah, cuma pake mobil aja beres"
Seketika tubuh Ooon membeku. Tidak, dia tidak akan ikut campur kali ini. Ia hanya akan menjadi penonton, menunggu hasil dari apa yang Eunwoo dapat.
"Oh iya, gua denger-denger istrinya lagi hamil ya?"
Langkah kaki Eunwoo terhenti, kemudian tersenyum lagi ke arah Ooon.
"...ini pasti jadi lebih seru"
Tak ada yang tau bahwa Hoshi mendengar semua isi percakapan singkat itu.
Hoshi, jadi mata-mata gih, berbakat lu napadah.
Kecurigaan Hoshi yang membuatnya memberanikan diri untuk menguntit mobil Eunwoo. Dan di sinilah ia, di dalam sebuah ambulan RS Siwon Tampan.
🏠🏠🏠
Sora dibawa ke UGD.Beberapa human kini mondar-mandir ria di depan ruangan bertuliskan 'Unit Gawat Darurat' itu.
Mark berkali-kali memejamkan matanya, berdoa supaya Sora dan little lee ga kenapa-napa. Orang tua dan teman-teman Mark bahkan ikut menyusul.
Suzy beserta Min Ho, hanya bisa menenangkan Mark yang udah ga karuan lagi. Mark khawatir, dan untuk pertama kalinya Mark bener-bener takut kehilangan setelah insiden adiknya beberapa tahun silam.
Lain halnya dengan Hoshi yang kini terlihat gusar. Pasti ini bukan saat yang tepat kalau ngungkapin semua ke Mark, cuma bakal memperkeruh keadaan.
Entah sejak kapan Hoshi menyimpan dendam pada bos kejamnya itu. Sungguh, ia tidak menyangka kalau dibalik ketidakwarasannya, Ooon adalah seorang penjahat. Tindakan Eunwoo maupun Ooon tentunya tercatat sebagai tindak kriminal.
Tiba-tiba saja ponsel Hoshi bergetar.
Bos Gila
Dmn?
Ada pekerjaan yg harus kamu lakuin skrng
readRahang Hoshi mengeras. Tanpa berpikir panjang lagi ia menghampiri Mark.
"Mark, boleh bicara sebentar?"
🏠🏠🏠
"Perusahaan Mark udah diurus, rencana pertama selesai. Sekarang kita cuma perlu ngehancurin usaha Ooon"
Tawa puas dari mulut Eunwoo kini memenuhi ruangan.
"Lu bisa urus sisanya kan, Mina? Gimana dengan Joshua?" lanjut Eunwoo.
Suara perempuan di seberang telepon tidak lain dan tidak bukan adalah Kang Mina, sekretaris Mark.
"Aduh gini ya woo, Joshua itu dapet tugas luar kota lama banget. Gua juga kesel, gegara acara itu, Joshua ga bisa bantuin kita" celetuk Mina sembari berdecak.
"Sans, gua punya kerjaan khusus buat Joshua"
"Sok-sok khusus ewh. Kerjaan apa?"
"Gua rasa kita punya satu penghambat lagi"
"Saha?"
"Hoshi" jawab Eunwoo kemudian menyeringai.
"Hama pengganggu harus disingkirin kan? Joshua bakal suka ini"
-Tbc
------------------------------
MAAP GAIS EUNWOO NYA GUA BIKIN JAHAT :(
AGAK GA RELA GITU SI SEBENERNYA, CAKEP CAKEP KOK CREEPY :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Husband 〰 mkl
FanfictionSiapa bilang kisah Mark dan Sora selesai, justru kisah mereka baru saja dimulai... 💢Harsh word 💢Kadang cringe 💢Sequel dari Enemy - mkl