Gua lagi asik ngemil sambil nonton bareng Mark. Orang liburan bukannya jalan-jalan, malah ngaret di kamar. Jenius sekali :))
Tiba-tiba aja ponsel gua geter. Gua kira cuma notifikasi biasa, eh tapi kali ini geter terus, ada apa ya?
Ketika gua liat layar ponsel,
Hoshipit (69)
RA PLIS GUA UDAH GA KUAT10 missed call from Hoshipit
..
..
"Loh? Hoshi? Kenapa dah?" gumam gua sambil ngerutin dahi.
Mana chatannya ambigu pula, kan gua jadi mikir yang iya-iya :(
"Siapa by?" tanya Mark yang kepo, terus ngedeketin mukanya ke gua, mencoba ngintip isi layar ponsel.
"Si Hoshi, entah kenapa dia. Kayaknya penting, bentar aku telpon dulu"
Gua pun ngehubungin Hoshi. Dan anehnya nomornya ga aktif. Maunya apa coba? -_-
"Ga diangkat?" tanya Mark ngeliat ekspresi gua yang jengkel.
"Ga aktif"
Mark ber-oh ria, terus bangkit dari duduknya.
..
..
"Ayok jalan. Kita ke rumah sepupu aku dulu ya, udah lama ga kesana" ucap Mark yang ga sabar mau ketemu keluarga besarnya, pengen silaturahmi kali.
🏠🏠🏠
"Yo Mark!"
Gua dan Mark langsung disambut oleh seorang pria dengan postur tubuh tegap. Dia lumayan ganteng sih, ehe...
Mark sama pria itu tos-tosan, terus pandangannya teralih ke arah gua. Dan terjadilan acara jabat tangan antara gua dan sepupunya itu *sok fomal napadah*
"Park Sora" ucap gua, tak lupa tersenyum. Harus terlihat ramah ye kan.
"Ah jadi ini Nyonya Lee? Dia ternyata lebih cantik dari dugaanku. Aku Yangyang"
Pria yang berjabat tangan dengan gua itu ikut senyum. Tapi dia langsung ngelepas jabatan tangannya pas Mark berdehem. Suaranya keras banget, trus mukanya sok sok galak gitu.
Kenapa lagi dah nih curut.
..
..
Sekedar info, dari perkenalan tadi, hingga sekarang. Yangyang berkomunikasi dengan gua pake bahasa Indo tentunya. Gua juga baru tau dia fasih bahasa asing. Ya walaupun dia masih pake bahasa formal, alias baku.
"Kalian ke sini untuk berlibur, kan? Aku punya banyak rekomendasi tempat wisata yang pastinya cocok kalian kunjungi"
Demi apapun cara dia ngomong, sama ekspresinya, itu lucu banget. Kayak polos-polos gimana gitu.
Tiba-tiba aja Mark berdehem kuat lagi.
🏠🏠🏠
Saat ini gua lagi di teras rumah sepupu Mark, lagi makanin kue. Mark nya sih lagi di dalem rumah, ga tau dah mau ngapain.
"Kok sendirian aja di teras?"
"EH AYAM!"
Gua kaget, Yangyang ikut kaget, sampe tetangga juga kaget.
..
..
"Kaget ya? Aku minta maaf"
Astaga kiyowo bener :')
"Gapapa kok sans"
"Sans?" dahi Yangyang berkerut
"Santai maksudnya"
Yangyang ber-oh ria, terus duduk di kursi samping meja. Dia ikut makanin kue kering.
"Kalian belum lama menikah kan? Aku merasa sedikit menyesal karena tidak bisa datang ke acara kalian, aku minta maaf"
Auto kena serangan kiyowo.
..
..
"EKHEM"
Yah curut Kanada dateng lagi :)
"Wuih kue keringnya abis?"
Mark ngangkat piring bekas kue itu dengan muka ga ikhlas. Mana yang disisain cuma remahannya doang.
"Nanti bisa dibuat lagi kok" ucap Yangyang sambil senyum.
Mark masih ga ikhlas. Ini kenapa gua berasa berada di tengah-tengah dua bocah sih? Yang satu kiyowo, yang satu kiyoshi. Eh?
Ah galucu deng, garing.
🏠🏠🏠
SHOP*EE, tetetew tereretetew tetew~
Aye-aye, SHOP*EE~
Tetetew tereretetew tetew, Aye-aye~
Hit you with that du-ddu du-ddu du~
Beli semua, di Shop*eeHoshi natap iklan Shop*ee di layar TV dengan muka datar. Dia udah hampa, akibat punya boss yang rada-rada.
"Apa gua undur diri aja? Ah jangan, gajinya 20 juta perhari, gua harus sabar" gumam Hoshi.
Hp nya udah rusak, karena dia banting. Sekarang dia bingung sendiri mau ngerengek Sora buat cepet balik.
Ga mungkin kan Hoshi nyusul Sora ke Kanada terus nyulik Sora dari suaminya, ngeganggu bulan madu mereka, terus dengan gamblangnya Hoshi bilang, 'maaf, istrinya saya culik dulu'. Kan impossible.
Atau Hoshi culik aja suaminya. Ntar si Sora nyariin terus balik ke Indo, abis itu bikin ftv judulnya 'Suamiku diculik teman kantorku'. Kan impossible.2
Satu-satunya jalan adalah nunggu Sora kembali dengan sabar. Semua pasti ada hasilnya. Kalaupun Hoshi harus nunggu beberapa hari lagi, Hoshi masih kuat.
Line!
Boss Gila
Hoshi!
Saya ada rapat, tolong urusi beberapa berkas yang ada di meja saya.Hoshi tabah kok, yang sabar ya. Author siap kok nemenin kamu. /huek/muntah pelangi/
🏠🏠🏠
Kembali lagi ke Sora dan Mark...
"Kok aku ditinggal?!" omel Mark begitu gua sama Yangyang udah duluan masuk mobil.
Jadi kita itu mau main, naik mobil tantenya Mark, alias ibunda Yangyang. Tante Mark nyetir, Yangyang di jok depan, gua dan Mark di jok belakang.
Mark udah misuh-misuh, ngambek kayaknya. Belakangan ini Mark emang sering ngambek padahal cuma hal sepele. Apa jangan-jangan dia lagi pms?
Tapi tunggu, gua melihat seseorang yang ga asing di mata gua. Dia baru aja keluar dari minimarket. Tapi, ngapain dia ada di Kanada?
"Loh Mark? Itu Guanlin kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Husband 〰 mkl
FanfictionSiapa bilang kisah Mark dan Sora selesai, justru kisah mereka baru saja dimulai... 💢Harsh word 💢Kadang cringe 💢Sequel dari Enemy - mkl