"Ini semua ulah Eunwoo. Banyak hal yang ga beres di kantor, dan kecurigaan gua dimulai dari dia yang tiba-tiba ikut andil di perusahaan"
Mark mendengus kasar seraya memijit pangkal hidungnya. Cobaan apa lagi ini? Tak bisakah ia hidup tenang bersama istrinya?
"Dari beberapa info yang gua dapet, Eunwoo itu salah satu pebisnis muda yang punya banyak koneksi. Termasuk..."
Hoshi menggantung kalimatnya, dan Mark langsung menatapnya penuh tanda tanya.
"...termasuk bos Sora, Jung Young Hoon"
Kali ini Mark hanya bisa menghela napasnya. Dugaan dia benar, bahwa Sora bekerja di kantor seorang pebisnis gelap.
"Ooon sebelumnya seorang pengedar, tapi gua rasa dia udah tobat tuh. Cuman ya gitu, temen-temennya pada toxic semua" celetuk Hoshi.
"Dan lu? Kenapa lu masih ada di sana? Kenapa lu baru kasih tau sekarang? Kenapa lu ga cegah Sora?!"
Mark emosi gaiz, dia sampe narik kerah baju Hoshi.
HOSHI NYA KEANGKAT DONG.
Kan badan Hoshi mini, malah ditarik. Ya kakinya auto melayang :(
Salah gua apa sih thor sama lu? :(
-Hoshi pengen tinggi 2k19Oke balik ke laptop.
"Gua ga punya waktu yang tepat buat kasih tau semua, Mark!"
"Kalo gitu apa bedanya lu sama mereka?"
Hoshi terdiam, lebih tepatnya ga percaya sama apa yang baru saja keluar dari mulut Mark. Dia udah berusaha nolong Sora, dan Mark justru anggap Hoshi setara dengan tiga loli milkita?
.gg
Setara dengan orang-orang tak berperasaan itu maksudnya.
"Oke, Mark. Terserah lu mau ngomong apa tentang gua. Gua cuma mau lu pikirin kedepannya. Eunwoo masih bebas. Dan selagi dia berkeliaran, hidup lu dan Sora bakal terus terancam" ucap Hoshi kemudian menepuk bahu Mark pelan.
"Gua pamit, gua yakin setelah ini Eunwoo juga jadiin gua target berikutnya. Gua udah denger terlalu banyak"
🏠🏠🏠
Di sisi lain...
Jung Young Hoon tak bisa berhenti bersin akibat seseorang tengah gibah tentangnya.
Gua pilek ye? -ooon
Tak lama ponsel Ooon berdering. Menampilkan nama 'Jung Jaehyun' disana.
"Halo?"
"...kak"
"Apa Jae?"
"..."
Tak ada jawaban di seberang sana selama beberapa detik, hingga...
"Jae, gua lagi sibuk. Nanti gua telpon lag---"
"---Jung Young Hoon"
Deg!
Suara ini...bukan suara seorang Jung Jaehyun. Entah mengapa firasat Ooon berkata lain.
"Kamu...siapa?"
Kamu seperti jelly. -ooon
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Husband 〰 mkl
FanfictionSiapa bilang kisah Mark dan Sora selesai, justru kisah mereka baru saja dimulai... 💢Harsh word 💢Kadang cringe 💢Sequel dari Enemy - mkl