12

2.5K 276 51
                                    

Sora PoV

Gua menatap benda yang ada di tangan gua dengan terkamchagiya.

ALAT INI AKURAT KAN???

Kalau garis dua berarti...

..

..

..

..

..

"MARRRRKKKKKKKK" teriak gua yang buat Mark langsung terjungkal terus lari kebirit-birit ke kamar mandi.

"APA APA KENAPA ADA APA SIAPA DIMANA???" panik Mark setelah ngebuka pintu kamar mandi.

Dia celingak celinguk khawatir nyari keberadaan gua, padahal gua udah jelas-jelas menjulang deket wastafel.

"Mark..."

Aduh gimana ini ngomongnya, gua terlalu excited. Akhirnya gua nunjukin benda yang gua pegang sedaritadi, testpack.

..

..

..

..

..

Tapi reaksi Mark benar-benar diluar dugaan. Gua kira dia bakal kaget gitu sampe lompat-lompat, tapi sekarang dia cuma senyum penuh arti ke arah gua kemudian meluk gua erat.

Kok dia ga bersuara sih?

..

..

..

..

..

..

..

..

..

"Emm...Mark?"

..

..

..

..

..

"OH MY GOD AKU JADI PAPI!"

Telat bambank :')

Reaksinya terdelay ternyata.

Mark teriak, kuping gua jadi pengang. Ya iyalah, dia lagi dalam posisi meluk gua, dan tiba-tiba teriak. Otokeh coba nasib alat pendengaran gua ini?

🏠🏠🏠

"Cewek!"

"Cowok!"

"Cewek!"

"Cowok!"

"Cewek!"

"Cew--- eh cowok!"

"Jiahh ikut-ikutan. Pasti tadi mau bilang cewek"

Gua natap kecut ke arah Mark. Salah ngomong itu kan manusiawi, jadi wajar aja ye kan :(

"Cowok dong, Mark. Biar dia bisa jadi kakak yang baik, terus jagain adeknya" ucap gua. Iya, gua pengen punya anak cowok yang bisa lindungin adeknya kayak Bang Jimin ngelindungin gua.




"Yang ini aja belom brojol udah ngomongin adeknya"

Mulut Mark minta disentil ya, gemes gua napadah.

[2] Husband 〰 mklTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang