3# NIAT NEMBAK, SENJA, DAN KALAH

506 84 38
                                    

"Aku sudah menyukaimu dari pertama bertemu. Jadi, pacaralah denganku!"

Eng... Kayaknya terlalu maksa.

"Hei, Kageyama maukah pacaran denganku?"

Tidak! Terlalu klise. Mana mungkin terus terang begitu kan? Jangan. Jangan. Jangan.

"Jomblo, kan? Pacaran saja samaku ya. Ya?"

Dih, apaan sih. Pasrahan banget. Enggak, enggak!

"Jadian samaku yuk, nanti aku kasih liat PR tiap pagi!"

Lha, jadi kayak budak PR bukan pacarnya inimah, woi!

Kamu mengacak-acak rambutmu frustasi, diantara seluruh kalimat yang kamu siapkan untuk nembak Kageyama, kata-katanya mental semua. Nggak ada yang klik.

Nggak bisa gini.

Nanti kalau tidak ada persiapan matang bisa-bisa rencana nembak ini gagal lagi, dan... Mesti diundur (untuk kesekian kalinya).

.

.

.

Disclaimer : Haikyuu!! Not mine, but Kageyama tobio is mine/ woi bukan/

.

Warning: Maaf untuk tulisan yang tidak sesuai ekspetasimu. Pendek!

.

.

.

YOUR SIDE FACE

Nopembermu © 2018

.

.

.

TIGA
_____

Kamu berlarian, menaiki tangga stasiun menuju GOR Sendai, salahkan dirimu sendiri yang kelamaan ngomong sendiri sehingga baru keluar dari sekolah di pelajaran ke 4, sebenernya dispensasi-mu dimulai dari jam istirahat pertama. Tapi mau diapakan? Toh, sudah terjadi.

Karena terburu-buru sekali, kamu bahkan menabrak beberapa orang ketika sampai di GOR, eh tapi stadion volinya dimana? Kenapa tempatnya luas sekali???

Ya, namanya juga gelanggang olahraga, gimana sih?

Setelah menukar tiket dengan perjuangan melihat petunjuk sana-sini, kamu langsung ke tribun penonton, dan sebuah banner bertuliskan 'FLY' dengan warna paling kelam itu menggantung disana. Hitam. Kamu lega karena tidak begitu terlambat, Karasuno masih main di babak kedua. Kamu memilih tempat duduk ditengah tribun, samping beberapa mahasiswa menonton diantara banyaknya kursi kosong, kamu tidak suka terlalu mencolok.

EH, KENAPA KAGEYAMA TIDAK DIMAINKAN?

kamu yang baru menyadari langsung mencari-cari 'idola' bermuka jutekmu itu diantara pemain cadangan.

Ya, ada kepala Kageyama diantara salah satunya.

EH, KENAPA LAWANNYA KUNIMI, KINDAICHI, DAN OIKAWA-SENPAI?

Ya, kan sudah tertulis di agenda bahwa hari ini Karasuno melawan Aoba Johsai, kenapa kamu malah kaget sendiri?

Begini nih kalau otak isinya Kageyama semua, jadi yang difokuskan cuma cowok yogurt itu saja.

Your Side Face [Haikyuu-Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang