Seperti pagi-pagi dihari lain, kamu menyusuri lorong kelas dengan malas. Sebenarnya kamu ingin bersemangat, tapi entah kenapa kamu malah mimpi buruk semalam. apakah mungkin hasil ulangan yang akan dibagikan hari ini akan menghancurkan mood-mu dan membuatmu didiamkan ibu selama seminggu?
Kamu terhenti, seseorang dengan baju olahraga berdiri menghalangi jalanmu. ganggu aja dah pagi-pagi juga!
"Shimazaki,"
Oh ternyata pacarmu, Kageyama Tobio.
"Iya?"
Ia melihatmu lalu melihat lagi kerah lain, lalu mencuri-curi pandang kearahmu lagi. Kalau sedang seperti ini, biasanya Kageyama sedang bingung. Kamu harus punya inisiatif membantunya untuk mengeluarkannya dari situasi tidak baik macam ini, seperti sebuah awalan kalimat yang memudahkannya bercerita.
"Ya, kenapa Kageyama?" ucapmu dengan bibir yang sengaja di senyum-senyumkan. definisi sok imut yang sebenarnya. eh tungggu, kamu memang imut sih.
kageyama lalu menatapmuーkali ini tidak mengalihkan pandangan lagi. kamu menunggu apa yang akan dia ceritakan dari hasil latihan pagi yang membuatnya seaneh ini, biasanya karena bertengkar dengan Hinata atau obrolan serunya bersamanya kakak kelas. biasanya kageyama sering menceritakanー
"Aku merasa sangat senang mengenalmu,aku bersyukur sekali, Shimazaki."
Eh?
Sialan. Serangan dadakan yang membuat semua orang menoleh padamu pagi itu. Kageyama selalu punya kejutan, dan yang ini adalah salah satunya.
.
.
Disclaimer : Haikyuu! Not mine, but Kageyama tobio is mine/ woi bukan/
.
.
.
Warning : Sorry for writing that doesn't match your expectations. Sedikit membosankan.
.
.
Your Side Face
Nopembermu © 2018
.
.
.
.
TUJUH
______"Uy, Kageyama." kamu memanggilnya dengan suara setengah berbisik.
Dari tempatnya, ia menoleh langsung kearahmu, wajahnya tetap tampan seperti biasanya. Siapa dulu dong pacarnya? "Ya?"
"Kenapa tiba-tiba tadi kamu bilang hal seperti itu?"
"Bilang apa?" ia berpikir sebentar, tapi nihil sepertinya memorinya memang tak berguna selain untuk menamping ilmu tentang voli. Yah, namanya juga Kageyama Tobio.
Kamu separuh kesal, separuh malu. Yaiyalah malau tadi langsung bilang begitu tanpa pemberitahuan dulu, "Yang tadi pagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Side Face [Haikyuu-Fanfiction]
Novela Juvenil"Apa yang kamu suka dari orang semembosankan Kageyama Tobio?" Tsukishima penasaran. "Tentu saja, kan? Wajah sampingnya itu." _____________________________ [ハイキュー!! © Haruichi Furudate-sensei]