5# ITU CIUMAN?

458 66 9
                                    

Kageyama Tobio tidak pernah berpacaran.

Ya. Benar. Tapi sebentar. Ehmmm, mungkin pernyataannya sedikit kurang tepat. Baiklah, mari kita ganti dan tambahkan sedikit.

Kageyama Tobio tidak pernah berpacaran sebelumnya.

Maka wajar saja kalau dia memasang wajah sulit ditebak ketika ia tak sengaja bertemu pandang denganmu pagi itu. Ekspresi yang, marah bukan, senang bukan, sedih juga bukan. Semacam bingung galau begitu.

"Ohayo, Kageyama." Kamu menyapa, setelah menggeser kursi dan menyimpan tasmu disamping lalu duduk dimeja mu.

"Ohayou." Singkat dan jelas. Sangat Kageyama.

Dalam rentang waktu sebelum bel masuk berbunyi itu, kalian diselimuti keterdiaman. Biasanya kamu akan menawarkan PR, atau menanyakan PR. Kageyama pun biasanya sedang tidur singkat setelah latihan pagi klubnya. Tapi kini cowok itu malah duduk mematung terdiam. Persis mayat hidup. Padahal ulangan masih dua minggu lagi. Kenapa sih dia itu?

Pacarmu kenapa sih, Shimazaki?

"Kageyama.."

Dia tidak merespon.

"Kageyama, kamu sakit?" Kamu bertanya lagi.

Ia masih tidak ingin menoleh kearahmu. Marah kah? Padahal baru kemarin jadian.

Kamu beranjak ke mejanya, menyentuh dahi pemuda itu untuk memastikan suhu tubuh pacarmu. Jangan-jangan kalau dia demam, bisa gawat. Kan kasihan.

Eh, enggak. Suhunya standar. Dingin malah.

"Shimazaki-san," ia menatap kearahmu perlahan.

Kamu belum juga menarik tanganmu dari dahinya, "Ya, kenapa?"

Ia menatap dalam ke matamu, lagi-lagi memberikan jeda. Kira-kira apa ya yang akan dia katakan?

Hei mau bilang apaan sih?

"Aku tidak imut, Shimazaki-san!"

Kalau ada yang ingin menambahkan soundtrack film komedi, boleh nih, boleh dimasukan disini sekarang.

Kamu tersenyum, sialan! Malah tambah imut kalau menyanggah opini begitu. Lagiankan itu cuman obrolan semalam. Haduh, Kageyama ini boleh dicium sekarang juga nggak sih?

Kamu akhirnya mencubit pipinya dengan keras.

.

.

.

Disclaimer : Haikyuu! Not mine, but Kageyama tobio is mine/ woi bukan/

.

.

.

Warning : Sorry for writing that doesn't match your expectations.


.

Your Side Face

Nopembermu © 2018

.

.

.

.

LIMA

Setelah bubar kelas tadi Kageyama bilang akan ada latihan. Dan karena sudah janjian akan pulang bareng, kamu menungguinya diruang musik. Nanti kalau sudah mendekati waktu selesai latihan voli, baru kamu keluar, dan tadi kamu bilang pada para senpai biar kamu saja yang menguncinya.

Your Side Face [Haikyuu-Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang