9# COWOK BERSEPEDA

338 58 25
                                    

Kageyama sudah mati.

Ya, benar. Kageyama sudah mati.

Selepas pengumuman hasil ujian dibagikan dua hari lalu, dia langsung menjadi zombie. Oke mungkin perumpamaan-mu berlebihan, tapi pacarmu itu langsung kehilangan arah, bukan-bukan karena nilainya yang jelek lalu dia galau. Kageyama bukan termasuk orang-orang yang mengkhawatirkan nilai pelajaran, jadi dalam otaknya yang jenius itu tentunya sedang galau soal voli. Koreksi, galau karena dia dipastikan tidak ikut training camp yang diadakan tepat saat remedial. Itu pasti jadi alasan utama pemuda itu patah hati.

Dan seperti sebuah petaka beruntun, kamu juga mengalami masa-masa sibuk sebagai anggota dewan siswa. Ya, benar! Event menanti dan pekan budaya sudah didepan mata. Musim panas selalu membuat orang-orang bekerja keras, apanya yang musim panas itu menyenangkan?

Gara-gara padatnya jadwal rapat, mempersiapkan event, dan latihan bersama band-mu di klub musik, kageyama resmi kamu tinggalkan di jam pulang maupun istirahat makan siang, sisa waktu yang kamu punya adalah pagi hari sebelum bel masuk.

Kamu menguap lebar, setelah mengecek jam didinding ternyata sudah jam sepuluh malam.

Hampir tiga hari tanpa punya waktu yang cukup sama Kageyama ternyata bisa membuat efek kangen sebegini besar ya. Kalau begitu besok kamu harus berangkat pagi-pagi sehingga bisa mengintipnya saat olahraga pagi, ya kalau beruntung bisa ngobrol sebentar sebelum pelajaran berlangsung. Harapan yang nggak muluk sama sekali kan?

Tadi saat kamu pulang saat hari sudah gelap setelah rapat pleno OSIS, kamu menyempatkan menengok sebentar ke gedung olahraga dua, dan ruangan itu sudah dikunci. Ruang klub voli pun lampunya sudah mati, berarti mereka sudah pulang dan kamu telat.

Ah, kangen kageyama banget ini.

Drtttt.....Drtttttttt...

Phone mu bergetar, dengan malas kamu mengambilnya diatas kasur yang tadi kamu lempar begitu saja. Oke adatmu memang jelek. Siapa sih menelepon malam-malam-

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!" Kamu berteriak sekeras mungkin (persetan lah kalau orang rumah kaget dengan suaramu) ketika membaca dengan jelas siapa yang sedang menelponmu...

Kageyama Tobio?

.

.

Disclaimer : Haikyuu! Not mine, but Kageyama tobio is mine/ woi bukan/

.

.

.

Warning : Sorry for writing that doesn't match your expectations.

.

.

Your Side Face

Nopembermu © 2018

.

.

.

.

SEMBILAN

___________


"Nina, kenapa berisik banget?" suara ibu dari lantai bawah terdengar, itu kan baru diomongin.

Your Side Face [Haikyuu-Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang