PAGAR YANG KUAT

548 13 0
                                    

Prolog: Bismillaah. Inilah garis-garis hati seorang yang masih tertatih berhijrah. Alhamdulillah semoga bermanfaat walau satu huruf saja.  TARGET: 100 PART. AAMIIN🌾

PAGAR YANG KUAT

Ibarat pagar, mungkin seperti itu pula segala rintangan saat diri berniat untuk totalitas berhijrah.

Sahabatku, biarlah hari ini kamu merasakan begitu kuat pagar-pagar penghalang. Biarlah ujian dan cacian berdatangan dari sebagian besar teman-temanmu.

Bukankah yang hendak kamu tuju adalah Allaah? Bukankah yang kamu lakukan adalah karena Allaah semata? Maka biarkanlah segala pagar itu tertanam di sisi perjuangan hijrahmu. Biarlah pagar itu yang kemudian menjadi saksi bahwa kamu adalah muslimah tangguh yang tak akan redup apalagi pasrah diterpa badai ujian.

Kamu cukup memegang prinsip bahwa tak ada pagar yang abadi selain pagar dari-Nya.

Tak ada kekuatan melainkan dari Allaah.

Lambat laun, percayalah bahwa pagar-pagar itu akan mempersilakanmu melanjutkan perjalanan menuju ruas-ruas jalan hijrah berikutnya.

Pagar-pagar itulah yang akan mengatakan kepada orang-orang di belakangmu bahwa kamu pernah menjadi perempuan paling tangguh saat mengawali proses hijrah.

Semangat, sahabat muslimah. Hanya orang-orang yang yakin akan janji Allaah, bakal menemukan titik terang di setiap persimpangan jalan.

Lanjutkan hijrahmu.

📓

*BUKU BERJUDUL DIARIHIDUPKITA DAN RENUNGAN HIJRAH INI ADALAH BUKU YANG INSYAALLAH DIISI DENGAN TULISAN RINGAN TENTANG HIJRAH DAN KHUSUS MUSLIMAH. :)

BAGIMU (MUSLIMAH) YANG INGIN MENGUSULKAN TOPIK RENUNGAN, SILAKAN SAMPAIKAN KE KITA. ;)

JZK. THANKS, TERIMA KASIH.

Ttd.

Diarihidupkita

DIARIHIDUPKITA DAN RENUNGAN BERHIJRAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang