Keadaan begitu hening sekarang, Jimin lantas memilih menatap sosok yang tertidur damai di dalam kotak transparan tersebut, lantas beralih kepada Taehyung yang kali ini terduduk dan memandang ke arah yang sama.
"Kookie mengingkari janjinya, aku tidak ingin kookie menjadi jahat, sehingga aku memaksanya menepati janji."
Taehyung berkata begitu lirih, sarat dengan kebingungan, putus asa dan tentunya adalah kesedihan.
Tiba-tiba angin berhembus begitu lembut dan pelan, namun sanggup menjatuhkan sekaligus membuka sebuah buku yang tadinya tersimpan di meja.
Halaman pertama tersingkap menorehkan sebuah paragraf sederhana.
Perkenalkan, namaku Jeon Jungkook ... tidak , mulai sekarang akan menjadi Kim Jungkook. Paman itu bilang, aku harus memiliki nama Kim Jungkook dan aku memiliki kakak bernama Kim Taehyung. Umurku 10 tahun, dan aku baru saja terpisah dari kedua orang tuaku saat berlibur, paman itu membawaku begitu saja dan aku ternyata tidak sendiri, ada sosok lain yang lebih tua dariku bernama Kim Taehyung. Aku memanggilnya Taehyung Hyung, dia baik sekali, hatinya seperti malaikat, omong-omong Taehyung hyung terlihat berbeda, Taehyung hyung adalah sosok manusia istimewa. Kami berdua dekat lantas saling menyayangi, Taehyung hyung tidak menyukai hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menunggu Hujan (FF BTS)
FanfictionIni tentang seseorang yang menunggu hujan, mencoba menagih janji kepada seseorang yang menjanjikan akan pulang saat hujan. FF ini ada rules dan challengenya.. wkwk