Perkenalkan, namaku Jeon Jungkook.
Hari ini mungkin paman itu akan menjemputku ke rumah karena sudah membunuh putrinya.
Dia membuat drama bahwa aku adalah anaknya dan aku membunuh adikku sendiri.
Sebenarnya, Taehyung hyung lah yang membunuh si kecil itu atas perintah istri dari paman itu.
Wanita itu mengancam Taehyung hyung dengan cara menyakitiku dan kepribadian lain Taehyung hyung keluar. Sesungguhnya aku sangat menyayangi Taehyung hyung sehingga aku tidak mungkin membiarkannya membusuk di penjara.
Lagipula, jika aku pergi nanti, karena paman yang harus kupanggil ayah itu pasti akan menghukum mati. Setelah aku mati, Taehyung hyung tidak perlu membunuh siapapun lagi.
Dan satu hal yang aku inginkan adalah membuat Taehyung hyung menyukai hujan, aku menjanjikan harapan palsu untuk kembali.
Aku berjanji kepadanya bahwa aku pulang saat hujan.
Aku Kim Jungkook , dan aku menyayangi Kim Taehyung.
Semuanya terpaku untuk sejenak, rasanya masih menyakitkan dan mereka tidak menyangka jika Taehyung akan melakukan hal sekeji itu.
"Taehyung-ah ... tidak baik menahan Jungkook seperti ini, bagaimana dengan membiarkan Jungkook tenang?"
"Aku tidak mau Kookie menjadi jahat."
"Jungkook tidak jahat, karena dia pergi bukan untuk menghilang ... ada kami untukmu, ada kami yang akan membuatmu bahagia."
Lembaran kembali tersingkap menampilkan catatan sederhana yang tidak berupa paragraf.
Kepribadian Taehyung hyung yang lain namanya Junghyun.
Psikiaternya bernama Jeon Wonwo (Dia Kakak kandung Jeon Jungkook)
Konsultasi setiap minggu di RS Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menunggu Hujan (FF BTS)
FanfictionIni tentang seseorang yang menunggu hujan, mencoba menagih janji kepada seseorang yang menjanjikan akan pulang saat hujan. FF ini ada rules dan challengenya.. wkwk