Aku Jeon Jungkook ... aku ulangi lagi, aku Kim Jungkook dan saat ini aku bebas dari cengkraman paman itu, bersama Taehyung hyung aku mencoba menata hidup baru.
Aku sempat mencuri uang paman itu dan itu cukup untuk membiayai pengobatan psikis Taehyung hyung dan membeli sebuah rumah.
Aku suka suasana rumahnya dan membuatku yang berumur tujuh belas tahun ini merasakan kedamaian yang hakiki, meskipun terkadang beberapa bekas luka masih menimbulkan rasa sakit tak terdefinisikan.
Taehyung hyung masih sering mengamuk atau histeris saat hujan, dia bahkan menangis tersedu-sedu karena melihatku pulang dalam kondisi terluka. Satu hal lagi adalah aku dan Taehyung hyung memiliki identitas sebagai warga negara, itu cukup menenangkan meskipun aku tidak begitu yakin. Intinya, aku berharap ada kehidupan bahagia setelah ini, meskipun dalam hati terkadang ada rasa gentar saat menghadapi dunia luar yang aku kira sangat keras.
Terkurung di dalam sebuah ruangan selama tujuh tahun cukup membuatku muak, pada intinya, satu hal yang ingin kuperjuangkan di sini adalah kebahagiaan Taehyung hyung.
Jimin menoleh ke arah Taehyung yang masih terlihat kosong. "Sekarang dia terlihat sangat menyedihkan Kim Jungkook ." Jimin melirih, matanya rasanya panas sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menunggu Hujan (FF BTS)
FanfictionIni tentang seseorang yang menunggu hujan, mencoba menagih janji kepada seseorang yang menjanjikan akan pulang saat hujan. FF ini ada rules dan challengenya.. wkwk