F

440 100 6
                                    

Aku Kim Jungkook umurku delapan belas tahun dan aku memiliki seorang kakak bernama Kim Taehyung, seorang kakak dengan keterbelakangan mental dan psikis yang sudah terganggu. 

Aku lupa menuliskannya bahwa dokter mengatakan bahwa kakakku mengalami gangguan kepribadian ditambah dengan keterbelakangan mental yang dia alami semakin memperparah gangguan tersebut. 

Aku lupa namanya apa, yang jelas Taehyung hyung memiliki dua kepribadian. 

Kepribadian yang pertama adalah Taehyung hyung yang murni hatinya, yang dengan senang hati membantuku pergi ke pasar untuk berjualan roti bakar atau mengikutiku mengantarkan susu. 

Kepribadian keduanya adalah pribadi yang memiliki jiwa psikopat di dalamnya, dimana Taehyung hyung bisa saja membunuh seseorang yang menyakitiku secara fisik, aku pikir selama ini aku tidak bisa menghitung berapa banyak nyawa yang meregang sia-sia karena kesalahan sepele mereka kepadaku. 

Taehyung hyung terlalu menyayangiku, sehingga dia selalu membenci siapa pun yang menyakiti dan melukaiku. Aku berpikir, mungkin itu lah yang mencoba paman itu bangun dalam ingatan Taehyung hyung saat menyiksaku dulu. 

Aku masih bergetar saat mengingatnya, rasanya masih menakutkan, namun aku berusaha keras menahannya. Aku tidak mau Taehyung hyung menangis dan mengkhawatirkanku lagi.



Jimin kemudian memilih membawa Taehyung dalam dekapannya, menangis di pelukan Taehyung yang menatap jasad Jungkook dengan pandangan kosong. Jungkook mengorbankan banyak hal untuk kebahagiaan Taehyung. 

Menunggu Hujan (FF BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang