1.greget

193 23 5
                                    

Tok tok...

"Woy bangun kebo!" -tiba tiba Felix Alexander yaitu abang gue, ada di depan kamar gue sambil teriak teriak.

"5 menit lagi elah". Ucap gue teriak balik

"Gue tinggalin lo" ucap felix kesal.

"Iya bawel" jawab gue malas. Gue pun turun dari kasur dan berjalan dengan gontai menuju kamar mandi.

Gak ada 20 menit gue pun udah siap dengan seragam dan tas yang di gendong di punggung. Dan bersiap untuk pergi ke sekolah.

"Lama lo". ucap gue sarkas.

"Tabah gue punya adek macem dia, padahal dia yang lama". Dumel felix sambil mengelus dada. "Ngomong apa lo?!" -ucap gue. "Kepo lo. Udah ayo berangkat nanti telat" ajak abang.

Sesampai nya di sekolah, gue jalan di koridor sekolah menuju kelas gue yaitu IPA1.

"Hey?" teriak Vina dari belakang yang baru datang bersama alisa. Dan gue pun refleks menengok ke kedua orang itu. "Tayo" lanjut alisa meledek. "Ye debang, kuker amat pagi-pagi udah ngerjain gue"-sindir gue sambil memutar mata malas.

Kita pun jalan bersama menuju kelas.

Kring kring...

Jam pelajaran pun di mulai dengan guru paling garing menurut anak sekelas yaitu guru kimia, namanya bu santi. Bagi kelas IPA1 dia guru yang paling membosankan dan selalu bikin ngantuk.dan ketika bu santi menjelaskan pelajaran di kelas, kami (ipa1) sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seperti, ngegosip hal-hal yang gak jelas, tidur, main hp, dll.

🌹🌹🌹

Bel istirahat pun berbunyi 2 jam pelajaran guru yang membosankan itu pun belalu, anak-anak pun berhamburan keluar kelas bahkan Vina dan alisa si pengrusuh kelas sudah keluar terlebih dahulu sebelum guru keluar dari kelas.

"Gak sopan lo nyet" teriak gue

"Brisik lo"-serempak Vina dan alisa. "Ayo cepet ke kantin" judes alisa. Mereka berdua pun berjalan meninggalkan gue.

~~~~~~~~

Kantin.

Suasananya terlihat seperti biasa ramai, rusuh dan penuh di tempati oleh anak anak murid SMA pelita bangsa yang kelaparan setelah berhadapan dengan pelajaran.

"Woy udah sampe aja lo di kantin"-vina

"Iya tadi kelas gue freeclas karna gada guru" balas lala. "0h"-jawab Vina datar.

Tidak lama kemudian datanglah teman teman caca.hm ya bisa di katakan banyak sekali teman temannya. Karna ia mempunyai 7 teman seperbangsatan wgwg. Susah senang selalu bersama bahkan dari tk,sd,smp dan sekarang sma? bayangkan kawan kawan:/

Author pov: gg gwsh di bayangin.

Seperti Alisha Alvionita(alisha) kelas 11 ipa1, Vina Veronika(vina) 11 ipa1 juga, yang jelas mereka berdua sekelas sm caca. Ayira denaya(ayira) 11 ipa2, Zayla cassie(zayla) 11 ipa2 entah mengapa mereka dari kelas 10 selalu sekelas. Sedangkan dari kelas ips1 ada kiyara anatasya(kiki), adsila almera(sila) dan gladys aletha(gladys). Meskipun mereka berbeda kelas tatapi mereka selalu bersama.

•••••

"Hai kawan kawan?"-sapa lala yang baru saja datang.

"Apa?" jawab ayra dingin.ya ayra denaya mempunyai sifat dingin seperti batu es oh no:/

"Elah ra gitu amat jawab nya" gemas lala kepada ayra.

"Paansi!" Geram ayra.

Dan mereka pun semua seketika jadi diam. Dan...

"Ih tai banget sih tuh cowo! So ganteng, tapi emang ganteng si" oceh sila tak jelas.

"Kenapa sih lo dateng-dateng marah-marah gak jelas"-tanya Alisa Yang heran dengan teman nya.

"Ituh lo so Atrha bikin gue kesel" jelas sila. Alisa pun mengangkat sebelah alisnya seperti sedang bertanya 'kenapa'. Sila Yang mengerti dengan apa Yang Alisa lakukan langsung berucap "ituh dia mentang-mentang anak nya pemilik sekolahan se-enak nya bolos". Dan Sedangkan gue hanya menyimak perdebatan teman teman yang gak ada faedahnya, bahkan gue pun tidak kenal dengan yang namanya artha.

"Ih kalian ngeselin banget sih!"-ngambek sila karna semua teman-teman nya seakan tidak mau tau Dan tidak mau mendengar. Maybe.

"Eh btw kiki sama Gladys mana? Ko gak keliatan?" Tanya vina Yang sedari tadi aneh dengan kedatangan sila karna seorangan diri, ya biasanya sila bertiga dengan gladys dan juga kiki. Tapi sekarang gladys dan kiki pun tak nampak.

"Nah itu yang dari tadi mau gue tanya" setuju lala dengan pertanyaan vina.

"Oh mereka berdua? Biasalah bolos. Katanya sih mereka mau ikut balapan"-jawab sila malas. Tetapi hanya di beri anggukan oleh vina dan zayla.

" woy Kutu kupret kenapa lo diam aja dari tadi?" heran alisa sambil menyikut lengan gue. "Lo nanya gue?"jawab gue datar karna heran dengan alisa yang tidak tau bertanya kepada siapa.

"Ya iyalah sama lo! Masa sama badak bercula satu" kesal alisa. Dan dibalas anggukan oleh gue.

Gue menghembuskan nafas berat lalu berdiri hendak pergi dari kantin, tapi suara menghentikan langkah kaki gue. "Mau kemana lo?" tanya lala. "Perpus" ucap gue sambil meneruskan langkah kaki.

"Kenapa tu bocah?aneh bener? Tumben dingin gitu biasanya kaya burung beo yang ngoceh terus" heran vina.

"Ye bodoh! Lo sendiri yang sekelas sama dia masa lo sendiri gatau"-alisa.

"Lo juga sama lah! Sekelas sama dia" kesal vina.

Mereka pun serempak diam bersama.

♨♨♨

Gue melangkah meninggalkan kantin dan berjalan ke arah perpustakaan sekolah. Dan tiba tiba...

*****

Note:
*bantu voment yaa^^.
Soal nya ini works pertama aku maklumin kalo bahasanya sedikit gaje(?) semoga suka ya^^*

Sorry banyak typo bertebaran:(

LIMITLESS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang