Selamat membaca...
Cacapov."pegangan, kalo jatoh gue gamau tanggung jawab"
Semenjak artha bilang gitu gue jd semakin dagdigdug, keadaan jalan masi lumayan ramai bahkan hampir macet padahal saat ini sudah hampir pukul 10 malam.
Dan hari ini pun bukan hari libur, ah mungkin banyak yg pulang bekerja.
Motor artha berbelok ke kopleks rumah gue dan gak lama kemudian rumah bercat nuansa abu abu itu terlihat. Gue turun dari motor, keadaan rumah udah depi tapi gue yakin pasti mama nunggu.
"makasi ya"
Setelah berucap demikian gue berjalan, sampe baru sadar kalo gue masi pake helm nya dia
"itu helm gamau di copot"
Gue malu trus terang. Emang udah biasa gue kelupaan trs kalo lagi pake helm.
Akhir nya gue balik lagi ke arah dia, gue jalan dengan hati hati karna emang udah gelap cuma ada lampu penerangan di sisi kiri tapi gabegitu terang.
"oiya ni makasi hehe"
Artha cuman ngangguk iya ketika dia mau jalan entah setan dr mana gue ngucapin kata yg ga gue cerna sama sekali
"hati hati kalo udah sampe kabarin gue ya!"
Artha cuman ngangguk lagi. Sama senyum kecil di balik helm nya. Trus dia pergi dan berapa detik kemudia gakeliatan lagi di indra penglihatan gue.
Gue masuk rumah bener aja ada mama yg nunggu sambil tiduran di sofa-----ralat emang udah tidur di sofa kayanya karna nunggu gue.
Gue jadi gaenak hati. Gue mendekati mamah gue. Gua sayang mamah gue.
"mamah Adek pulang mama pindah aja ke kamar"
Mama langsung bangun trus ngangguk sebelum dia pergi dia nanya sesuatu
"di anter pulang sama siapa dek?"
"sama temen"
Mama cuman ber oh ria abis itu mama masuk kamar sebelumnya dia kecup kening gue dulu.
Gue masuk kamar gue. Trus mandi gosok gigi ganti baju buka hp dulu bentar
Artha (1)
Gue ngernyitin dahi bingung sejak kapan dia tau id line gue.
Gue akhir nya bales ajaArtha
Gue udh smpe rmh.You
Yauda bagus
Sejak kapan kita berkontak?Artha
Sjk lu add gueGue mengingat ingat kembali apa iya gue pernah add dia? Tp kapan? Gapernah deh perasaan
You
Gue gapernah add lu njirArtha
Send you a photo.You
Lah anjir pasti kerjaan tmn gue ni.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMITLESS.
Teen Fiction«rindu disini bukan hanya sekedar ingin bertemu, tetapi rindu akan kenangan yang tak terkirakan» •nobaku •toxic bertebaran •typo bertebaran Baca aja kalo penasaran dengan kisah sekumpulan sahabat dan kisah cinta nyaa. WELCOME !!