Hari ini hari H nya pensi di laksanain, semua yg mau tampil pake baju sesuai apa yg mau di tampilin.
Kita kita jg uda stand by di depan panggung mau liat band nya.
Ini tinggal lala yg belum dateng padahal pensi mau di mulai, sampe lala baru muncul bareng sama raihan sambil ketawa ketawa.
Dua sejoli itu gak engeh kalo dia di liatin banyak orang. Abis itu mereka pisah raihan bareng sama temen temen nya begitu juga lala.
Lala nyampe trus duduk di deket temen temen nya yg kebetulan ga terlalu depan banget ke panggung, di barisan tengah. Karna paling depan ada kepala sekola sama yayasan dan guru guru juga.
"itu raihan?" tanya sila pas lala udah mendaratkan pantat nya trus lala ngangguk.
"udah jadian?" ini caca. Lala lagi lagi mengangguk
"kapan jadian nya? Ngangguk lagi gue putusin leher lu?" ini alisha.
"tadi malem" kata lala semua langsung pada ngangguk trus tepuk tangan.
"pj bodoamat" kata semua.
Acara di mulai
Kali ini vina yg pembawa acara, bener bener bagus emang suara dia cocok bener buat jadi pembawa acara.
Kita fokus liatin ke depan dengan posisi duduk Caca,lala,sila,alisha,galdys,ayra.
Berbagai tampilanbdi tampilkan, di mulai dari dancer untuk anak anak kpopers, trus nari, pidato kepala sekola pastinya, sambutan sana sini, dan ini yg di tunggu tunggu.
Acara band.
Anggota band yg mau tampil udah pada siap siap trus galama muncul di panggung. Dengan revan yg main keytboard, raihan gitar, juna drum band, sama ka varsya vokal.
Lagu yg di bawa?.Love you goodbye-one direction.
Alat musik udah mulai terdengar. Sampe suara ka varsya berhasil memecahkan suasana. Ini emg lagu sedih jadi kebawa sedih nya. Suara nya bagus smpe kita yg denger gerak gerakin kepala saking terbawa nya.
Sampe lagu habis si alisha masih gerakin pala nya trus si sila yg liat greget
"lagu udah berenti itu kepala gamau berenti juga?" kata sila, alisha langsung haha hehe.
acara udah kelar+habis. Semua udah pada bubar, ada yg langsung pulang dan ada yg setia di sekola padahal gada kerjaan.
"eh ayo lah balik" ajak gladys.
"tunggu dulu raihan lagi kumpul sm anak band nya, kalo raihan udah kesini baru dong kita balik" kata lala, gladys ngangguk iya iya aja.
Galama sosok cowo putih berambut hitam menghampiri kita, galupa di iringi gigi putih nya yg terpancar itu.
"ayo! Bareng sm tmn gue ya, gue mau makan dulu di luar lu ikut sm gue ya" kata raihan ngajak lala balik.
"eum gue ajak tmn gue juga gapapa kan?" kata lala gaenak hati sm tmn tmn nya, soal nya tadi udah di tungguin.
"yauda gpp sekalian gue traktir" kata raihan sambil ngitung berapa orang.
"1--- 2 ---3--- 4 ---5
Belum selesai ngitung si gladys nyaut "belajar berhitung lo"."gak lah gue udah lancar! sambil merem juga bisa gue!" sombong raihan.
"ye! Gue juga bisa JANCOOOk!".
ahir nya mereka otewe makan di luar, di traktir woi siapa coba yg nolak kalo gratisan mah.
Pas udah sampe tujuan, kebetulan mixme nya lagi sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMITLESS.
Teen Fiction«rindu disini bukan hanya sekedar ingin bertemu, tetapi rindu akan kenangan yang tak terkirakan» •nobaku •toxic bertebaran •typo bertebaran Baca aja kalo penasaran dengan kisah sekumpulan sahabat dan kisah cinta nyaa. WELCOME !!