28

20 5 1
                                    

Lala pov.

Hari ini harii liburrr, hari sabtu tepat nya. Dan hari ini mami udah sibuk di dapur lagi masak.

"good morning mamii!!!" sapa gue sambil cium pipi mami. Mami juga balas cium pipi gue. Kebiasaan itu udah rutin bagi keluarga gue.

"raihan mau kesini katanya mam"

"serius?"

Gue ngangguk.

"yauda bagus mami masak banyak kebetulan hari ini, nanti suruh sekalian makan siang aja disini" semangat mami.

"yauda mandi sana nanti ada pacar dtg masi bau" usir mami ke gue. Tapi ga gue gubris. Soal nya ini lagi posisi enak sambil makanin cemilan.

Sampe galama ada chating dr raihan kalo dia udah di depan rumah. Gue langsung ngibrit ke depan.

"assa--

"walaikumsalam" kata gue memotong ucapan raihan. Raihan cuman senyum trus acak acak rambut gue yg emg udah berantakan.

"ayo masuk"

Trus kita masuk ke dalam rumah. Raihan duduk di depan ruang tivi sama gue juga. galama dateng mami bawa beberapa cemilan sama jus.

Raihan lgsg bangun trus saliman sm mami. Mami senyum ramah.

"oiya dek, mami mau ke rumah om dandi dulu ya. Adek sama raihan dulu di rumah" kata mami yg udah siap siap mau pergi.

"titip anak tante ya han"

"pasti tante".

Trus mami pergi ninggalin kita berdua di rumah. Sebener nya gue takut. Iya takut raihan ngapa ngapin gue. Gue agak risi, gue agak geser duduk gue biar ga terlalu deket sm dia.

"ngapain geser? Takut gue terkam ya lo?" kata dia tanpa natap gue, raihan lagi fokus liat film yg ada di tv.

"dih geer najis" jawab gue sambil lempar kulit kacang ke muka dia. Dan alhasil kena muka dia. Trus dia tiba tiba liat gue sambil majuin muka nya sampai jarak kita menipis.

Hati gue udah deg degan, gue merem pasrah dengan pikiran yg aneh aneh di kepala gue. Tapi pikiran itu buyar pas gue rasa gada pergerakan sm sekali dr dia. Gue buka mata dan

"pasti lo mikir kalo gue pengen cium lo?" ledek raihan. Gue dengus kesel.

"enggak"

"trus ngapain merem merem gitu?"

"ya pengen merem aja, emg gabole?"

"boleh ko boleh, apa si yg gaboleh buat tuan putriku inii"

Gue lempar kulit kacang lagi ke dia. Dia cuman ngedengus kesel karna muka nya kena kulit kacang itu.

"mau banget si gue terkam" kata raihan.

"ih bodoamat" ucap gue trus berdiri dr duduk. Mau ke kamar ngecas hp sekalian mau mandi.

"mau kemana lo?" tanya raihan

"kamar"

"ikuttttt" kata dia langsung matiin tv.

"ga ga nanti lo macem macem"

"janji gabakal elah".

Gue percaya trus ngangguk.

Kita masuk ke kamar. Tapi pintu kamar ga gue tutup sengaja. Biar ga dibilang macem macem

Raihan lagi liatin isi kamar gue. Sementara gue duduk di pinggil kasur sambil liatin raihan.

"kamar lo rapi juga" kata raihan muji gue. dia gatau sebelum dia kesini gue ribet beres beres ni kamar yg kaya kapal pecah.

"iyala rapih" jawab gue trus ambil handuk mau masuk kamar mandi tp di tahan sm raihan.

"mau ngapain?"

"mandi"

"ikutttt"

"mau gue tampol lo!"

"ampun nyai, tapi kan gapapa gue mau ikut, nnti kita mandi bareng" kata raihan sambil naik turunin alis nya

"gamau, sebelum ada kata sah" ucap gue lalu masuk ke dalam kamar mandi

"yauda ayo kamu aku halalin. habis kamu mandi kita ke KUA ya sayang"

"gamau gue belum jd perawat"

"tapi kan nnti kamu jd perawat buat anak anak kita nanti".

"belajar gombal dimana si lo" teriak gue dari dalam kamar mandi.

LIMITLESS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang