Pagi itu ban mobil vina betus di jalan dengan tiba tiba dia bingung soal nya gamungkin kalo dia dorong mobil, yakali.Dia telponin semua temen temen nya tapi gapada di angkat akhirnya dia berpikir buat kabarin ke kaka kelas nya itu siapa tau mau bantu, pikir vina tempo hari.
Dia telpon, untuk panggilan yg pertama gadiangkat beruntungnya percobaan yg ke dua kali nya di angkat.
"halo?"
"hallo kak, kak kayanya aku hari ini gabisa ke sekolah deh"
"hah kenapa?"
"ban mobil ku tembus eh betus maksudanya kak di jalan"
"yauda lo serlok nnti gue susul"
"ha?oke oke thanks ya ka"
Tut...
Vina buru buru lakuin apa yg di suruh kaka kelas nya itu galama mobil hitam berhenti di depan mobil dia yg betus itu.
Ternyata ka varsya, dia langsung menghampiri vina yg lagi diem membisu di samping mobil nya sambil liatin ban yg betus itu.
"ayo pake mobil gue aja" kata ka varsya pas sampe. Vina langsung ngangguk tanpa basa basi langsung bawa barang barang nya ke mobil kaka kelas nya itu.
Lalu secepat kilat mereka meluncur ke sekolah dan sampailah di sekola vina gasengaja samprokan sama temen temen nya itu.
"abang emang gamau sekola lagi? Kemarin gasekolah sekarang masa gasekola" suara jessica terdengar dari depan pintu kamar artha.
"gak mah gadapet pelajaran ini" teriak artha dari dalem selimut nya.
"emang maunya kamu gadapet pelajaran kan?"kata jessica masih bertahan di depan pintu
"yauda, tapi besok hari pensi nya abang harus dateng gaboleh enggak, itu pelepasan kaka tiri kamu loh".
"iyaaaa".
Setelah mendengar penuturan anak kandung sulung nya ia pergi turun ke lantai bawah untuk memasak.
Setelah selesai memasak jessica duduk di sofa depan tivi galama artha menghampiri nya.
"mah, abang mau pergi dulu ya" kata artha abis itu saliman lalu pake jaket sama sepatu nya.
"mau kemana?" tanya jessica
"sekolahan". Jessica melihat anak sulung nya itu dari atas sampai bawah.
Artha yg merasa di perhatikan memperhatikan balik mamanya itu.
Artha berdecak sebal dengan mamah nya lalu "kenapasi mah liatin nya gitu".
"kamu ngigo? Ke sekolah gapake seragam!" kata jessica setelah melihat penampilan anak nya itu.
"gak lah, lagian buat apa pake seragam gak ngapa ngapain ini di sekolahan"
"kan peraturan sekolah harus pake seragam lah bang" cerca jessica
"gausa mah, abang sayang mama jadi gamau mamah cuci baju abang banyak".
"heleh ada aja alesan nya" ucap jessica sambil pukul lengan artha bercanda.
"yauda abang pergi dulu" kata artha lalu keluar rumah pergi ke garasi untuk mengambil motor nya dan langsung tancap gas pergi ke tujuan awal nya.
Caca pov.
"cari siapa si lo? Dari tadi mata nya kaya nyari orang" tanya vin.
Jadi tadi tuh vina nanya gue lagi dmn yauda di jawab, kantin. Eh dia titip minuman nnti di ganti trus tolong anterin ke ruang osis. Yauda gue anterin.
Sendirian krna yg lain pada gamau, katanya gasuka liat anak osis. Gue cuman ngangguk aja dengernya.
Sekarang kita Posisi nya lagi di depan ruang osis lagi ngobrol, ini gatau perasaan udah belakangan ini gapernah liat si batu es lagi. Kemana dia? Apa mati?.
Gue nyariin sampe keciduk sama vina.
"gapapa gue ga lagi nyari siap--
Omongan gue kepotong dan langsung diem gitu aja liat pemandangan yg gasengaja gue liat.Itu orang yg dari tadi gue cari boncengan sama cewek yg waktu itu pernah gue liat juga tempo hari.
"heh lo kenapa langsung diem gitu?" kata vina yang heran karna gue galanjut ngomong lagi
"nggak papa" jawab gue yang masi fokus sama pemandangan tadi.
Eh gila sih emang cewek nya cantik bener gasalah si kalo artha pilih dia.
Gue liatin mereka aja dari jauh sampe gasadar artha juga liatin gue, pas gue sadar gue langsung ngalihin perhatian mata gue. Vina yang liat langsung
"ekhem ekhem..."
Gue nengok ke arah vina trus bilang "apa".Vina cuman senyum trus ngomong "jadi lo cembokur liat pemandangan itu" kata vina sambik tunjukin dagu ke arah yg lagi jalan ke kita.
'buset ngapain dia ke arah sini" pikir gue.
Gue gugup setengah mati. Bingung harus jawab apa sama vina.
"eng--gak lah ga mungkin juga" yauda akhirnya itu yang keluar dari mulut gua. Vina natap gue kaya nyelidikin gitu kaya gue abis ngelakuin kesalahan besar.
"gausa boong sama gue, ketauan banget boong nya-----
Vina ngehela nafas trus lanjutin ucap nya yg sempet di jeda
----- lo kalo boong ngomong nya gabakal sambil natap mata gue" kata vina.
"iya serah".
Caca pov end.
Dua sejoli ini terus jalan menghampiri dua cewek yg tengah berbincang,
"hellow, ada ketua osis nya gak?" tanya perempuan yg tadi di bonceng artha.
"hai,oh ada ko di dalem" vina balik menyapa gadis itu. Gadis itu tersenyum
'cantik, manis" itu pikiran caca setelah melihat sosok gadis ini.
"boleh minta panggilin?" kata gadis itu lagi. Vina mengangguk. Lalu ia masuk ke dalam ruang osis,
Ia ini canggung gila. Di sini posisi nya caca di depan gadis itu, dan artha ada di samping gadis itu sambil main hape, padahal caca liatin dia mulu dari td .
"hai aku tiara, kamu siapa?" ini gadis beneran lucu gemes sampe caca sendiri suka. Suara nya juga lucu lucu gitu di tambah pipinya bapau.
"eh hello aku caca" caca memperkenal kan diri balik.
"artha kenalin diri kamu gih, main hp mulu" bisik tiara ke artha, artha langsung masukin hape nya ke dalem kantong jaket yg dia pake.
"udah kenal" kata artha sambil nunjuk caca dengan dagu. Caca liatin artha sinis.
Vina dateng trus bilang "kata nya suruh masuk aja" trus vina masuk lagi di ikutin sama tiara.
"aku duluan ya ke kelas nnti kalo mau pulang telpon aku aja ra!" kata artha yg di bales anggukan oleh tiara.
Disini tinggal ada caca sama artha aja.
"minggir lo!" ujar artha sambil memperhatikan caca.
"jalan masih luas!"
"minggir!"
"iya komandan"
"thanks pembantu" abis itu artha pergi, caca cuma ngumpat dalem hati. Lalu dia beranjak pergi untuk ke toilet sebentar abis itu nyamperin temen temen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMITLESS.
Teen Fiction«rindu disini bukan hanya sekedar ingin bertemu, tetapi rindu akan kenangan yang tak terkirakan» •nobaku •toxic bertebaran •typo bertebaran Baca aja kalo penasaran dengan kisah sekumpulan sahabat dan kisah cinta nyaa. WELCOME !!