27

21 4 1
                                    


Setelah 2 minggu caca di rawat dan sekarang udah kembali seperti biasa. Caca juga udah masuk sekola seperti biasa.

Temen temen nya sekarang mulai curiga sama caca, bahkan masalah mulai datang di antara mereka. Seperti sekarang mereka tengah berdebat

Caca pov.

"ca lo sakit apa si? Cerita lah sm kita, lo tuh nganggap kita apa si? Temen atau apa? Jangan ada yg di sembunyiin dong dari kita! Gue tau lo orang nya ga gampang nyembunyiin sesuatu, kita tau lo pasti ada sesuatu" kata vina mengklarifikasi kan masalah.

Gue cuman diem duduk di bangku sambil nunduk. Gasanggup buat sekedar natap teman teman aja.

"si caca nya aja gamau ngomong yauda lah buat apa ada kita di sini? Dia aja ga nganggap kita? Toh? Jd buat apa?" ini suara gladys. Gladys yg emang orang nya gampang emosi.

"bukan nya gitu gladys---

Vina menghela nafas lalu melanjutkan omongan nya

--- mungkin dia belum siap buat sekedar cerita. Atau itu masakah privat dia, semua orang punya rahasia yg gamau ada org yg tau".

Caca masih diam, mendengarkan teman teman nya berdebat.

"trus mau sampe kapan dia diam aja ga cerita? Sampe dia mati?" kata sila.

"husss".

plis ini gue dengernya mau nangis, gue tahan supaya ga nangis. Iya gue takut apa yg gladys bilang itu kejadian. Gue gamau mati. Tapi dokter bilang gue bakaln sembuh. Dan dokter bilang gue harus optimis percaya bakalan sembuh.

Gatau tiba tiba gue nangis gitu aja di balik rambut gue yg nutupin muka gue. Gue tahan isakan gue biar ga kedengeran sm teman teman gue. Gue gamau gara gara gue semua jd ribut lagi.

Gue narik nafas dalam dan berdiri buat pergu ke toilet. Sebelum itu gue di tanya

"mau kemana lo?" suara ayra.

"toilet bentar, lanjut aja debat nya".

Gue keluar dr kelas. Iya gue pusing kenapa jadu gini alur nya. Gue gamau grgr ini semua jd berantem. Gue juga gamau cerita krna gue gamau semua orang natap gue atau berteman dengan gue karna kasian.

Gue cuman cuci muka di depan wastafel. Galama ada adik kelas yg nanya dateng

"ka kenapa?"

"gapapa"

Gue senyum. Gue liat dr muka dia. Dia kaya kasian sm gue. Gue gasuka tatapan ini. Gue gamau dapet tatapan kasian dr semua orang.

"yauda aku duluan ya ka"

Gue ngangguk dan adik kelas itu pergi galupa dengan senyun manis nya.

Gue keluar dr toilet galama artha nyusul gue dr belakang sambil lari.

Oiya gue sama dia udah deket tapi gak jadian(?) hehehe.

"mau kemana lo?"

Tanyanya pas dia udah nyamain langkah nya di samping gue.

"kelas".

Artha natap gue bingung trus gue juga sama bingungnya, kenapa dia natap gue gitu. Galama dia tarik tangan gue tanpa bilang sesuatu dulu.

"woi gila, mau kemana!!! Gue mau ke kelasss"

Teriak gue pada artha yg ga sama sekali di gubris.

Ternyata dia ngajak gue ke kantin. Kantin sepi cuman ada beberapa adik kelas yg langsung husteris liat manusia di samping gue.

Gue juga agak risi sama tatapan tatapan yg keliatan nya gasuka. Soal nya posisi tangan artha ada di bahu gue. Jd dia ngerangkul gue.

LIMITLESS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang