Focus:caca,artha.
Caca pov
Malam minggu kali ini agak beda, karna yg biasanya gue bakal di kamar atau bareng sm tmn tmn gue skrg beda. Gue di ajak jalan sm manusia yg skrg always nampakin muka di depan gue.Tapi gue gabisa dusta, setiap kali dia muncul. Hati gue berseri seri. Dan gue jd ada semangat buat hidup lagi. Dan sementara tmn tmn gue belakangan ini jd jarang kumpul sekalinya kumpul paling di sekola krna gue pun tau mereka punya kehidupan masing masing. Dan ga selalu bisa stay sm gue.
Gue keluar rumah dan langsung mendapati artha yg lagi ngobrol sm abang gue.
"ayo" ajak gue trus pake sendal swalow.
"buset itu lu di ajak ngedate pake nya sendal swalow" komen abang gue pas liat gue pake sendal.
"bagusan dikit napa, sedal sepatu banyak pake swalow" lanjut felix.
"gapapa elah, ayo woi" jawab gue trus langsung tarik tangan artha biar cepet cepet pergi.
"bang duluan!" pamit artha yg lagi gue tarik tangan nya
Felix cuman geleng geleng kepala liat gue sm artha.
Galama dr itu kita cuss berangkat yg gatau gue juga mau kemana.
Pas lagi di jalan, gue fokus liat pemandangan malam minggu yg rame ini. Di dominasi sm remaja kaya gue sm artha ini si.
Artha tiba tiba buka kaca helm nya trus ngomong sambil masi tetep fokus tapi sekali sekali lirik di kaca sepion motor.
"mau kemana?" kata artha yg ga gue tanggep karna gakedengeran.
"WOI MAU KEMANA INI?" oke kali ini gue denger tapi remang remang, karna suara brisik kendaraan.
"astaga, INI KITA MAU KEMANA OYY" teriak dia sekali lagi tapi gue masi kurang jelas.
"LO NGOMONG APAAN SI GAKEDENGERAN ANJIR"
"BUDEK LO"
"HA APAAN SI?KALO NGOMONG ITU YG JELAS"
galama artha nepiin motor nya trus lepas helm "mau kemana?"
"ya terserah lo lah".
"ck. Tau jawaban lo gitu doang td gausa nanya,gue" kata dia sambil jitak kepala gue pake tangan nya, ya iyalah masa pake kaki mas e:(
"ya bodoamat"jawab gua gaperduli.
gue diem diem cengengesan malu sendiri,emg gue gini kalo di bonceng pake motor trus di ajak ngobrol pasti gakedengeran.
Galama kita sampe di parkiran mall. Gue sebener nya males, gue pengen nya ke tempat yg pemandangan alam bukan tempat kaya gini lagi.
Gue turun dr motor nya artha trus buka helm, nyorodorin helm yg td gua pake ke artha lalu artha sibuk ngiket helm nya. Galama dia beres trs jalan duluan ninggalin gua yg ada di samping nya dengan gitu aja.
"ck, dr td gua di samping dia. Bilang ke ayo trs gandeng tangan gua yg sepi ini" gumam gue sambil merhatiin telapak tangan.
Gue balik liat punggung artha yg semakin jauh akhirnya pasrah lari ngintilin dia, gue cmn jalan di belakang dia karna gabisa sesuain sama jalan dia yg cepet.
"ck jalan nya pelan pelan aja ke" kesal gua
"ini pelan ca"
"itu cepet, ni sampe kaki gua pegel ngejar lu yg jalan nya kaya di kejar kejar rentenir" kata gue sambil hentak hentakin kaki yg pegel.
"yauda sini"
Artha ngomong gt sambil berhenti jalan nya trs narik gue buat sejajar sm gue galama tangan artha ngerangkul di pundak gue dan kita lanjut jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMITLESS.
Teen Fiction«rindu disini bukan hanya sekedar ingin bertemu, tetapi rindu akan kenangan yang tak terkirakan» •nobaku •toxic bertebaran •typo bertebaran Baca aja kalo penasaran dengan kisah sekumpulan sahabat dan kisah cinta nyaa. WELCOME !!