Caca pov.
"Eh vin coba liat postingan ig nya ka varsya" gua.
Vina otw langsung cek ig dong.
Var_sya03 otw bareng @adita54
♥ 2.896 like
Halder.revan widih gass teroozz bang @Var_sya03
RIZKIY_ Terangkan lahhhhh~
Arjun69 gebetan baru gabagi bagi ni ye @Var_sya03.
Agustia.ni subhanallah jalan jalan kagak ngajak ngajak gue. Hamba juga butuh represing ni otak:((
Traveloka.com butuh refreshing? Atau butuh tiket keluar kota/negri? Kamu bisa cek dan dapatkan di TRAVELOKA DULU! BAHAGIA KEMUDIAN....
Agustia_ni ampas lo.
_ _ _ _ _
"eh anjir anjirr, ka varsya updet ngedate sama cewe bor" alisa tidak menyia nyiakan kesempatan ini, ia langsung mengobarkan api kepada vinaa. Memang teman:))"ah sial. Gue ke tikung! Siapa si ni cewe" vina terkulut cembutet dia guys.
"positive thinking dulu aja siapa tau itu gebetan nya". goblog memang si lala mah.
Kasyan vinaa huhu:))) yang kuat yaaaa......
"parah emang ka varsya, tapi kek nya cantik lagi ni cewek kelihatan nya". suasana semakin panas dengan alisa yang terus
Memanas manaskan vina."udah alisa! Jangan gitu" gladys pun bicara.
"ah bodoamat kalo emang jodoh nanti di pertemukan kembali" vina menenangkan diri, sebenar nya alisha tadi hanya mengetest seberapa kuat nya vina bersabar ea:)
"NAH NAH! GUA TAU SEKARANG LO ITU KEMBARAN NYA SIAPA?!" nah sekarang saat nya gua yang buat tegang. Hehe.
"siapa?" adsila nyaut uy.
"CUPI CUPITAA" gua ngakak parahhhhh, tapi yang lain gak ketawa sedikit pun.
Kan jadi malu gue:))))
Nah sekarang suasana nya malah jadi gabuts anjerrrr. Pada lirik lirikan, gapapa lirik lirikan sama temen dari pada lirik lirikan sama MANTANHHH HAHAHAHHA.
"eh eh vidio call yuk sama ayra" sila memecahkan keheningan di antara kitee semuwaaaaa.......
* * * * *
Sekolah.
Aktifitas udah seperti biasa gengs, udah mulai belajar lagi demi meraih cita cita dan menikah dengan ka iqbaal dhiafakhri ramadhan. Hehe. Amin doain ae.
Caca pov.
Kelas udah rame ae ni kaya pasar pagi yang di datengin sama emak emak.
Ada yang ngobrol sama temen nya, ada yang ngelawak, ada yang nanyi nyanyi kek sinden atau biduan, teriak kin bias- itu sih rata rata anak kpop. Di kelas gue ada lah ya anak kipop mah. Dan semua kegiatan terhenti begitu aja pas si ketua kelas teriak....
"WEH PAK EPUL OTW" nah si adhi ketua kelas ipa 1 yang sengkelek ini langsung ngasih kode ke semuwa nya agar diam.
pak epul pun masuk dengan gaya keren nya padahal udah tua tapi masih aja kuat buat ngajarin kita pelajaran matematika..
Yaudah dinsitu kita belajar matematika, sampe tiba tiba hp gua bunyi yg berarti ada notice.
Gua bingung+kepo siapa yg nyechat, tapi gua takut nanti hp gua di sita gara gara lagi belajar main hp, gimana ini...
Gua resah. Trus gua bulak balik liat depan belakang sampe lala ngagetin gua,
"woy ca! Ngapa si lo daru tadi gabisa diem"
"eh enggak ko gue mau pipis nii kebelet..."
"yaudah sono,"
"gue mager, tanggung bentar lagu bel"
"serah lo"
Kita debat sampe gak sadar kalo sekelas lagi merhatiin gue sama pa epul juga lagi merhatiin gue
Yaudah lah ya gue juga tau gue cans.g
"kamu berdua lagi apa?" pa epul angkat bicara
"gak ko pa ini lagi mau-
"keluar kamu berdua, untung anak anak yang lain perhatiin di jam pelajaran bapak tidak boleh ada yang ngobrol. Ngerti?!"
"ngerti pakkkk!!!"
Gua keluar bareng lala, malu? Banget.
"trus kita mau kemana?"lala
"kantin aja"
"ca! Kita lagi di hukum malah ke kantin!"
"ya trus?lu mau ngemis ngemis minta masuk kelas ke pa epul, sono sendiri!"
"ih gak gitu juga..."
Galama bel bunyi
Tringgggg tringgggg...
"nah kuy kantin" gue tarik baju si lala, lagian ni orang nya mageran banged sumpah, gue juga sama tapi gue mah ga terlalu banget.
Eh galama gue balik kentempat dari pesen baso ternyata temen temen gue udah pada dateng ae,
"mana baso gue? Alisa
"pesen sendiri lah oncom!" gua ngegas kan.
"najis"
"lo"
Si adsila akhirnya yang mesein tu pesenan, nah kita makan dengan diam, ya iyalah emang mau sambil ngegosip.
"eh bentar gue mau beli minum dulu pedes" lala kabur ngacir
"ya goblok banyak gitu sambel nya" gladys
Typo maap:) jangan lupa vote woy.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMITLESS.
Teen Fiction«rindu disini bukan hanya sekedar ingin bertemu, tetapi rindu akan kenangan yang tak terkirakan» •nobaku •toxic bertebaran •typo bertebaran Baca aja kalo penasaran dengan kisah sekumpulan sahabat dan kisah cinta nyaa. WELCOME !!